Belum Resmi Dirilis, Moto E3 Power Kok Sudah Dijual?

Moto E3 Power Sudah Dijual di Hongkong Meski Belum Rilis – Sudah diketahui bersama bahwa Lenovo ataupun Motorola saat ini telah melewati tahu yang sibuk di tahun 2016 ini. Vendor gadget yang secara resmi telah bergabung tersebut, saat ini tengah sibuk melakukan update lini G dengan perangkat terbarunya, yaitu Moto G4 Play, Moto G4, dan Moto G4 Plus.

moto e3 power sudah dijual di hongkong meski belum rilis

Meskipun begitu adanya, berita teranyar mengatakan bahwa Motorola akan segera merencanakan sebuah pembaruan lini Moto E di tahun 2016 ini. Namun, terkati hal tersebut sampai sekarang masih belum ada konfirmasi secara resmi mengenai smartphone tersebut sampai Moto E3 Power ini meluncur di Hongkong.

Di sisi lain, jika membahas harga, smartphone bertajuk Moto E3 Power ini akan dibanderol dengan USD 142 atau setara dengan 1,85 jutaan. Selain itu, untuk memberikan suplai daya maka smartphone ini akan dibekali dengan baterai yang tergolong memiliki kapasitas besar yaitu, 3.500 mAh. Kemudian, pada sektor layarnya akan hadir dengan mengusung ukuran layar seluas 5 inci dan memiliki kemampuan resolusi 720 pixels HD. Untuk sistem permesinannya akan dibekali CPU 1.0 GHz Octa Core, RAM 2 GB yang mendukung 4G LTE, dan dual SIM. Di divisi kamera, Motorola menyediakan kamera utama dengan kemampuan resolusi 8 MP.

separator

Terlepas dari itu, berdasarkan informasi yang didapat dari Phone Arena pada Sabtu (27/8/2016), Moto E3 Power tidak hanya akan dijual di Hongkong saja. Saat ini, perusahaan juga sedang menjalani promosi di India. Padahal, perangkat ini seharusnya baru akan diperkenalkan secara global di ajang IFA Berlin bulan depan. Baca juga Harga Motorola Moto E (3rd gen) dan Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z Force dan Spesifikasi.

Top