Belum Dirilis, Axon 7 Mini Sudah Dijual, Kok Bisa?

ZTE Axon 7 Dijual, Padahal Belum Dirilis – Dimulai dari bulan Juli 2016 lalu, bocoran informasi mengenai ZTE Axon 7 Mini telah berdar di dunia maya. Kini, samrtphone tersebut diam-diam telah dijual perusahaan di Jerman dengan banderol 299 Euro atau setara dengan Rp 4,4 juta.

zte axon 7 dijual padahal belum dirilis

Dikutip dari GSM Arena pada Selasa (30/8/2016), ponsel pintar ini akan hadir melalui 2 pengecer online. Bahkan, mereka meyakini dan beranggggapan bahwa pihaknya telah memiliki stok dan siap untuk dikirimkan. Hal tersebut tentunya mengagetkan mengingat dari pihak perusahaan sendiri telah mengmumkan bahwa peluncuran ponsel tersebut akan dilaksanakan pada Agustus di ajang IFA 2016 yang berlokasi di Kota Berlin, Jerman.

Di sisi lain, jika menyoal pada sektor spesifikasinya, peritel sendiri telah memberikan penjelasan bahwa ponsel pintar bertajuk ZTE Axon 7 Mini ini jika dilihat secara sekilas sebenarnya mengusung sebuah desain dan dapur pacu hardware yang sama seperti pendahulunya yang sudah dirilis terlebih dahulu ke publik. Atau lebih jelasnya, ZTE Axon 7 Mini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 617 SoC yang akan dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapiksel, sistem operasinya OS Android 6.0 Marshmallow, dan dikabarkan akan mengusung baterai 2.705 mAh.

separator

Terlepas dari hal tersebut, berdasarkan laporan yang beredar, ponsel pintar asal Tiongkok ini akan segera dirilis pada bulan Agustus 2016. Selain itu, masih ada kemungkinan lain yang mengatakan bahwa pengumuman terkait pelkuncurannya secara resmi dalam gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman. Baca juga Harga ZTE Axon 7 Mini dan Spesifikasi dan Harga ZTE Axon 7 dan Spesifikasi.

Top