Awas! Promo Gratis Galaxy Note 5

Promo Gratis Galaxy Note 5 Diinformasikan Penipuan – Perkembangan teknologi informasi memang sudah bisa dibilang mampu merasuk ke berbagai elemen masyarakat. Sayangnya, dengan adanya kebebasan dalam dunia maya, tak jarang banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab. Menariknya, hal tersebut menjadi semakin licik lantaran berusaha membubuhi informasi yang kurang akurat hanya untuk mendulang keuntungan pribadi.

awas promo gratis galaxy note 5

Setelah sekian lama beredar di jajaran beranda Facebook, nampaknya promo gratis Samsung Galaxy Note 5 mulai menarik untuk dibahas khalayak ramai. Pasalnya, promo yang dimuat dalam sebuah website tersebut menampilkan esensi menarik yang menyebabkan orang terpaksa ikhlas untuk mengikuti serangkaian peraturan dan ikut membagikan kiriman yang kurang akurat tersebut.

Menariknya, dilansir dari Kompas (24/8/2016), promo tersebut dilaporkan bagian dari penipuan. Hal ini disampaikan oleh Alfons Tanujaya, analis dari Vaksincom. Penipuan tersebut bukan bermaksud mengambil harta benda milik pengguna website terkait melalui serangkaian pishing, maupun penanaman spyware yang bermaksud mengambil data credential milik para penggunanya. Pasalnya, tipuan yang dimaksud adalah iming-iming Galaxy Note 5 yang akan digratiskan oleh para pengunjung yang telah melakukan serangkaian perintah tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Alfons emnaytakan situs tersebut mencari keuntungan dengan mendatangkan traffic serta ‘memaksa’ penggunanya untuk mengisi survey yang mereka sajikan. Selain itu, data pengguna yang mereka koleksi dikatakan dapat dijual untuk dijadikan calon pelanggan berbagai produk lainnya.

Jika melihat proses registrasinya yang sampai membutuhkan kartu kredit memang perlu diwaspadai. Pasalnya, permintaan pencatuman nomor kartu kredit memang berpotensi untuk pengambilan limit dalam kartu kredit tersebut. Namun, apabila yang diambil hanya sekedar 6 digit di awal saja menurut Alfons tidak apa-apa. Pasalnya, pemilik website sendiri memang berusaha mendapatkan konsumen yang valid berbasis kepemilikan kartu kredit.

Sayangnya, hingga saat ini Begawei belum dapat menglarifikasi atas pendapat tersebut. Hal yang pasti, dalam website tersebut tertera angka sisa kuota produk yang dinyatakan akan dibagikan. Berdasarkan pengalaman Begawei, kuota tersebut menunjukkan angka yang sama bahkan setelah survey dilakukan berkali-kali. Baca juga Tidak biasanya Samsung langsung mengumumkan jadwal ketersediaan dan juga harga Galaxy Note 7 dan OnePlus Adakan Program Tukar Gratis Samsung Flagship dengan OnePlus 2.

Top