Asus ZenPad 3 8.0 Segera Diluncurkan

ZenPad 3 8.0 Resmi Diluncurkan Asus – Tablet bertjuk ZenPad 3 8.0 garapan Asus belum lama ini resmi dilepas di pasar global. Jika dilihat secara sekilas, perangkat kelas premium tersebut memiliki bentuk desain yang sama dengan ZenPad Z8 di mana telah lebih dulu dirilis di awal tahun 2016 kemarin.

zenpad 3 8.0 resmi diluncurkan asus

Jika berbicara tentang spesifikasi, Asus ZenPad 3 8.0 ini hadir dengaan ukuran layar seluas 7,9 inci bertipe LCD dan memiliki kualitas resolusi hingga 1536 x 2040 pixels. Bahkan, untuk memperkuat kesan premiumnya, Asus membekali layarnya dengan teknologi Asus Virtual Master dan Asus Tru2Life.

Tablet premium garapan Asus ini juga diketahui akan hadir dengan 2 varian yaang berbeda. Untuk varian yang pertama, dapur pacunya akan dibekali chupset Snapdragon 650 SoC (System On Chips), yang akan dipadukan dengan prosesor Hexa Core. Lalu, untuk menunjang performa dalam aktivitas multitasking, akan dipersenjatai dengan RAM yang berkapasitas 2 GB. Selain itu, untuk tampilan grafisnya akan didukung dengan GPU Adreno 510. Kemudian, untuk urusan simpan menyimpan file, Asus telaah menyediakan slot memory internal dengan kapasitas hingga 16 GB.

separator

Sementara itu, untuk varian yang ke 2, Asus akan membenamkan teknologi chipset yang sama dengan varian yang pertama. Namun, untuk perbedaannya terletak pada RAM yang mengandalkan kapasitas yang lebih besar, yaitu 4 GB. Selain itu, untuk memory internalnya pun juga lebih longgar dengan kapasitas 32 GB. Bahkaan, untuk varian ke 2 ini juga disediakan slot memory eksternal yang bisa disisipi dengan micro SD dengan batas maksimal kapasitas hingga 128 GB.

Lalu, untuk menunjang aktivitas bidik membidik foto, Asus ZenPad 3 8.0 ini akan dibekali kamera belakang 8 MP yang sudah dilengkapi LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk video call atau foto selfie. Tak sampai di situ saja, untuk menunjang kebutuhan daya pada setiap komponen spesifikasinya, ZenPad 3 8.0 ini akan dibekali baterai dengan kapasitas daya hingga 4.680 mAh.

Jika melihat spesifikasi yang diusung, tampaknya harga dari Asus ZenPad 3 8.0 akan dibanderol dengan haarga yang cukup tinggi, yaitu USD 249.00 atau setara dengan Rp 3,2 jutaan. Hal tersebut dinilai wajar mengingat tablet ini akan menyasar pada segmen kelas menengah. Baca juga Asus Buat Kembaran Zenpad Z8 dan Harga Asus ZenPad 3S 10 Z500M dan Spesifikasi.

Top