Android Termurah Vertu Dibandrol Rp 52 Juta

Smarphone Android termurah dari Vertu – Vertu adalah pabrik ponsel mewah pekan lalu memperkenalkan jajaran produk baru seri smarphone Aster Chevron. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari 4.200 dollar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 52 juta, Aster Chevron juga tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan juga pink. Ini merupakan prodak smartphone Android termurah dari Vertu.

smarphone android termurah dari vertu

Bagian luar Aster Chevron berlapis material kanvas Italia dan Titanium yang bisa diganti dengan bahan yang lebih mewah apabila dikehendaki  seperti kulit ular ataupun buaya. Tentunya dengan penyesuaian harga yang bisa lebih tinggi dari yang ditawarkan. Sebagaimana yang dirangkum KompasTekno, Senin (8/8/2016) dari The Verge, Aster Chevron merupakan penerus dari seri aster yang dirilis lebih dari setahun yang lalu. Penerus produk terdahulu. Spesifikasi internalnya pun mirip dan terbilang sudah tidak hangat lagi untuk ukuran saat ini karna hanya mencakup prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB, media internal 64 GB, Baterai 2.275 mAh, dan kamera 13 megapiksel.

Sistem oprasi yang digunakan adalah Android 5.1. Tampilan OS tersebut ditampilkan dilayar selebar 4,7 inci (1.920 x 1.080) berlapis kaca sefir. Untuk standar harga Vertu seri Aster Chevron bisa dikategorikan sebagai produk antry level dengan bandrol termurah. Produk termahal dari pabrik yang berbasis di Inggris ini adalah seri featur phone (berbasis OS Series 40) bernama Signature yang dijual dengan harga dari 30.000 dollar Amerika Serikat.

separator

Menyandang gelar smartphone termurah Vertu, harga Aster Chevron memang masih lebih murah dibanding para pendahulunya. Masih ada smartphone Vertu seri Aster lainnya yang dibanderol lebih mahal, seperti yang menggunakan kulit ular 7.400 dollar AS, kulit burung unta 7.900 dollar AS, atau kulit aligator 10.100 dollar AS. Baca juga Tiga Ponsel Pintar Terbaru Vertu Ditawarkan Mulai Rp54 Jutaan dan Menulis dilayar saat menyelam

Top