Android Hadirkan Aplikasi Andalan BlackBerry

Pemakaian aplikasi BlackBerry Hub di Android gratis – Blaxkberry Hub adalah salah satu aplikasi andalan BlackBerry yang menyatukan pesan masuk dan notifikasi dari berbagai layanan lain, seperti SMS, WhatsApp, Facebook, Twitter, e-mail, juga kalender dan penggilan telepon ada di stu tempat sehingga mudah untuk dilihat.

pemakaian aplikasi blackberry hub di android gratis

Setelah bertahun- tahun hanya tersedia secara ekslusif untuk BleckBerry 10, aplikasi andalah BlackBerry tersebut kini hadir di Android melalui suite aplikasi bernama VlackBerry Hub+.

Suite BlackBerry Hub+ tersedia dalam tiga varian aplikasi, yaitu Password Keeper, Calender, dan Hub sendiri. Hub+ sendiri bisa di unduh dari Google Play Store secara gratis. Dan pemakaian pun gratis selama masa uji caba (trial)selama 30 hari. Setelah masa uji selama 30 hari gratis pengguna mempunyai dua pilihan yaitu tetap menggunakan secara gratis atau membayar biaya langganan 99 sen atau Rp 13.000 per bulan, Jika pengguna memilih aplikasi dengan tampa membayar alias gratis pengguna akan di recoki dengan iklan- iklan.

separator

Untuk prabayar pengguna kan terbebas dari iklas- iklan dan bisa menikmati aplikasi ini dengan tenang. Bisa juga mendapatkakan akses lain seperti Contacts, tasks, dan notes. Khusus untuk dua perangkat BlackBerry yang berbasis Android, Priv dan DTEK50, suite Hub+ tersedia secara gratis secara terus menerus dan bebas dari iklan.

BlackBerry Hub+ ini dirancang untuk perangkat dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Saat ini pembuatannya sedang mengembangkan dengan versi yang kompatibel dengan versi OS android yang lebih lawas. Tetapi sampai saat ini belum diketahui apakah Hub+ akan ikut dirilis untuk perangkat iOS atau ditak sama sekali. Atau pencinta iOS akan berpindah kelain hati hanya waktu yang akan menjawab. Baca juga Stories terbilang mirip dengan Snapchat dan Aplikasi Prisma di platform Android dan iOS

Top