Andalan Kamera GoPro Terbaru

GoPro Terbaru Diisukan Punya Layar Sentuh – Semenjak pertama kali dibuat, kamera merupakan unit yang sangat menakjubkan bagi umat manusia. Pasalnya, perangkat ini disebut-sebut mampu menghentikan waktu untuk dapat diingat kembali di masa depan. Tentunya, dengan teknologi yang ada saat ini, keajaiban perangkat kamera semakin menjadi-jadi. Pasalnya, realita yang mampu dihasilkan sebuah kamera menjadi semakin luar biasa dan menakjubkan.

andalan kamera gopro terbaru

Kehadiran kamera digital dengan branding GoPro malah membuat semuanya semakin luar biasa. Pasalnya, jika sebelumnya kamera ditempatkan sebagai perangkat yang fragile alias mudah rusak, GoPro hadir dengan konsep sebaliknya. Hal ini lantaran GoPro sendiri dibuat untuk menemani petualang tangguh dari berbagai penjuru dunia untuk dapat merekam seluruh kejadian menakjubkan yang ada di muka bumi. Hal inilah yang menjadikan GoPro memiliki masa depan yang cerah.

Sayangnya, inovasi GoPro sempat terhenti dalam jangka waktu lama. Pasalnya, varian terakhir GoPro, yakni GPro Hero 4 saja muncul pada September 2014 lalu. Maka dengan perkembangan teknologi saat ini, bisa dibilang kalau teknologi dua tahun silam tersebut sudah masuk dalam kategori jadul dan perlu dilakukan pembaharuan yang lebih menakjubkan.

Menariknya, seperti menjawab tantangan para konsumen, video bocoran GoPro Hero 5 malah muncul di jejaring video sosial. Walaupun tidak menyebut secara spesifik adanya perangkat terbaru tersebut, namun prediksi ini nampaknya tak dapat disepelekan. Dilansir dari Kompas (5/8/2016), video yang beredar tersebut menceritakan cara menyambungkan perangkat kamera denagn smartphone via Wifi. Perangkat kamera tersebutlah yang ditaksir merupakan GoPro Hero 5.

Apabila diamati, dalam video tersebut tampak adanya komponen layar sentuh dalam melakukan operasionalnya. Hal ini meurpakan kunci penting bagi spesifikasi perangkat GoPro terbaru ini lantaran bakal menghilangkan konektor aksesoris tambahan yang biasa digunakna untuk baterai pack dan LCD. Untuk masalah tampilan bodynya, sebenarnya perangkat ini mirip dengan GoPro Session.

Menariknya, perangkat ini memiliki fitur misterius yakni GoPro Sniper yang hingga saat ini masih emmbuat jagat maya penasaran mengenai fungsinya. Sayangnya, hingga saat ini GoPro sendiri masih tutup mulut mengenai keberadaan perangkat menakjubkan ini. Baca juga Pertahankan Eksistensi di Tengah Lesunya Pemasaran, GoPro Pangkas Tenaga Kerja dan Yi Action Cam, Kamera Aksi Murah Xiaomi Meluncur.

Top