Akhirnya, Mi VR Play Resmi Diperkenalkan Xiaomi

Xiaomi Resmi Rilis Mi VR Play – Akhirnya, Xiaomi secara resmi telah berhasil merilis dan memperkenalkan kepada khalayak publik sebuah perangkat yang bertajuk Mi VR Play. Peluncuran perangkat tersebut sebelumnya juga sudah menjadi rumor yang hangat dan sering menjadi bahan perbincangan oleh para pengamat gadget dan isu tersebut memang benar adanya bahwa perangkat tersebut sudah dirilis pada 1 Agustus 2016 kemarin. Jika kita melihat sekilas, tampilan dari Mi VR Play ini memang sedikit mirip dengan Google Cardboard daripada terlihat seperti Gear VR milik Samsung. Hal yang cukup mencolok hanya memberikan sebuah kesan yang lebih gagah dan desain yang tampak lebih elegan.

xiaomi resmi rilis mi vr play

Berdasarkan laporan yang dilanssir oleh Gizmochina pada Jumat (5/8/2016), Xiaomi Mi VR Play ini akan hadir dengan mengusung kaca berteknologi zipper (ritsleting) di mana zipper tersebut akan melapisi atau membungkus smartphone dengan bahan yang terbuat dari katun lycra. Selain itu, perangkat terbaru besutan Xiaomi ini juga diklaim bisa mendukung sebuah smartphone dengan yang cukup besar, yaitu antara 4,7 inci hingga 5,7 inci. Di sisi lain, sektor pada Headset VR ini juga dilengkapi sebuah software aplikasi VR yang memang ditambahkan untuk memberikan sebuah efek video panorama, film 3D, permainan dan aplikasi-aplikasi lainnya.

Dari gambar yang terunggah, terlihat bahwa Xiaomi Mi VR Play hadir dengan membawakan beragam warna dan corak seperti jeans, merah berbunga,leopard, bahkan motif loreng tentara. Namun, cukup disayangkan bahwa perusahaan gadget asal Tiongkok tersebut hingga saat ini masih enggan untuk memberikan informasi terkait kapan ketersediaan perangkat tersebut akan bisa dibeli. Bahkan, perusahaan juga tak mau menyebutkan kisaran harga yang harus ditebus untuk memboyong perangkat tersebut. Oleh sebab itu, bagi para calon konsumen yang ingin membeli, ada baiknya kita menunggu hingga konfirmasi secara resmi dari pihak Xiaomi terkait tentang kapan peluncurannya dan berapa harga untuk memboyong perangkat tersebut. Kita tunggu saja kelanjutannya. Baca juga Kini Xiaomi Redmi 3s Resmi Dirilis di India dan Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Panel Layar Melengkung.

Top