Akankah Galaxy Note 7 Lebih Laris dari Note 5?

Samsung Targetkan Galaxy Note 7 Lebih Laris Dari Pendahulunya – Beberapa bulan lalu, Samsung dianggap telah mencapai sebuah keberhasilan dengan mendapatkan keuntungan yang membanggakan dengan Galaxy S7. Selain itu, vendor smartphone asal Negeri Ginseng tersebut juga saat ini optimis bahwa performa mereka akan terus berjalan lebih baik lagi. Bahkan, Samsung sendiri juga memprediksi jika Galaxy Note 7 ini akan lebih laris dibandingkan para pendahulunya.

samsung targetkan galaxy note 7 lebih laris dari pendahulunya

Koh Dong Jin selaku Kepala Bisnis Mobile Samsung mengungkapkan hal tersebut kepada Sam Mobile pada Rabu (3/8/2016). Ia juga memberikan konfirmasi bahwa pihaknya sangat berharap jika penjualan dari Galaxy Note 7 ini akan lebih baik dari Note 5 yang diluncurkan sebelumnya. Meskipun begitu, Dong Jin tak mau atau enggan memberikan angka secara spesifik mengenai target dari perusahaan. Selain itu, para nalais pun ternyata juga menyetujui bahwa Galaxy Note 7 ini akan lebih banyak diminati daripada Note 5.

Terkait hal tersebut, salah satu analis juga menjelaskan bahwa pabrikan asal Korea Selatan itu akan mengirimkan setidaknya 12 juta unit Galaxy Note 7 sampai pada akhir tahun 2016 nanti. Kim Dong Won yang merupakan salah seorang analis Hyundai Securities mengungkapkan bahwa kesuksesan Galaxy S7 dan S7 Edge kemungkinan besar akan kembali terulang pada Galaxy Note 7 di mana saat ini smartphone tersebut merupakan ponsel premium yang jadi andalan Samsung.

Sebagai tambahan informasi bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini akan hadir dengan harga Rp 10.777.000 untuk pasar Indonesia. Selain itu, smartphone tersebut akan hadir lengkap dengan beragam paket bundling bersamaan dengan Gear VR 2 dan Gear Fit 2. Lalu, untuk fitur yang menjadi andalan yaitu sertifikasi IP 68 yang berarti bahwa smartphone ini akan tahan dalam air selama setengaah jam dan peningkatan perforrma dari segin S Pen. Mengetahui hal tersebut, tampaknya harapan Samsung untuk menargetkan penjualan Samsung Galaxy Note 7 ini lebih laris dari pendahulunya, sangat dimungkinkan tidak hanya sekedar harapan atau mimpi semata mengingat spesifikasi dan fitur yang diusung ponsel tersebut pun sangat menarik pembeli pada segmen kelas atas. Baca juga Samsung Galaxy Note 7 Sudah Mulai Bisa Dipesan dan Samsung Diperkirakan Kirim 12 Juta Galaxy Note 7.

Top