Telkomsel Gelar Promo Bundling Galaxy J5 dan J7

Paket promo bundling menyediakan paket besar – Telkomsel bekerja sama dengan Samsung untuk menggelar promo bundling Galaxy J5 dan Galaxy J7. Kedua smartphone 4G ini di bundling paket data Telkomsel Android Unite (TAU) 4G dengan harga Rp 2.999.000 dan Rp 3.499.000.

paket promo bundling menyediakan paket besar

“Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati digital lifestile terbaik yang didukung dengan jaringan 4G LTE berkualitas Telkomsel,”ujar Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, KompasTekno, Sabtu (27/8/2016).

Sementara Head of Product Marketing IT dan Mobile Samsung Elektronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, “Kami juga berharap program karja sama ini dapat mendukung penetrasi 4G di Indonesia dengan lebih baik dan lebih merata. Paket data TAU 4G yang terdapat dalam promo bundling ini menyediakan kuota data sebesar 10 GB dengan harga mulai dari Rp 49 ribu.

Untuk aktivasi paket data ini pelanggan cukup menghubungi *363*13#atau bisa juga mengakses www.telkomsel.com/tau. Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan bisa langsung menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau musik streaming, browsing, dan sebagainya.

Galaxy J7 mengusung prosesor octa core 1,6 Ghz, sedangkan untuk Galaxy J5 quad core 1,2 Ghz. Samsung menghadirkan Galaxy J5 diusung dengan layar 5,2 inci dan Galaxy J7 diusung dengan layar 5,5 inci yang keduanya berbahan dasar logam dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini juga dibekali kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang bisa du upgrade hingga 128 GB serta RAM 2 GB. Saangat sesuai bagi mereka yang aktif posting foto di media sosial tanpa harus khawatir kehabisan memori juga didukung performa smartphone yang baik.

Perbedaan lainnya hanya dalam hal baterai, Galaxy j5 memiliki daya 3.100 mAh sementara Galaxy J7 memiliki daya 3.300 mAh. Baca juga Tekomsel memperediksi lebaran tahun ini trafik layanan data akan melaju pesat dan Kerjasama 2 Operator untuk mengembangkan RCS

Top