100 Service Center Bakal Jadi Target Oppo

Akhir 2016 Oppo Targetkan 100 Service Center – Di Indonesia, pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo telah berhasil menduduki peringkat ke 3. Berdasarkan infromasi bisnis yang didapat dari pernyataan Alinna Wen selaku Brand Manager Oppo Indonesia, Oppo saat ni telah mendapatkan pangsa pasar gadget terbesar ke 3 di Indonesia.

akhir 2016 oppo targetkan 100 service center

Selain itu, laporan lain juga menyebutkan bahwa perusahaan analisis IDC pun juga tlah mengemukakan bahwa beberapa vendor asal Negeri Tirai Bambu seperti Huawei, Oppo dan Vibo masing-masing berada pada posisi ke 3, ke empat, dan ke lima di dunia. Nah, di tahun 2016 ini, Oppo dikabarkan akan menaikkan targetnyaa menjadi 72% dari 1 juta perangkat. Oleh sebab itu, untuk mencapai target tersebut maka perusahaan tengah berencana untuk lebih memperbanyak service center hingga 100 dari 85 unit di akhir thun 2016 ini.

Dikutip dari Okezone, Aryo Meidianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia menjelaskan bahwa service center itu pun juga akan memiliki jangkauan kota di luar Jawa, bahkan Papua. Penambahan service center ini memang sengaja dilakukan karna banyaknya dorongan dari para pengguna untuk dihadirkn di lebih banyak kota di seluruh pelosok Tana Air. Selain itu, dia juga berharap pabrik yang mempekerjakan 1.500 orang akan bisa memproduksi 550-600 ribu perangkat tiap bulan.

separator

Terlepas dari hal tersebut, untuk tambahan informasi saja bahwa kenaikan pengapalan Oppo di kuartal ke 2 di tahun 2016 ini yaitu mencapai angka 22,6 %. Dengan kataa lain, angka tersebut mengalami peningkatan atau naik 136,6 % dari tahun 2015 lalu di periode yang sama. Sementra itu, untuk pangsa pasar secara global di seluruh dunia, mencapai kenaikan sebesa 6,6 % di seluruh penjuru dunia. Hal tersebut, tentunya merupakan sebuah fakta yang bisa mendorong Oppo untuk bersaing di dunia gadget. Bahkan, bisa jadi dominasi pasar gadget global yang saat ini dikuasai Samsung dan Apple, justru bisa jadi dikuasai oleh Oppo. Baca juga Baru Saja Meluncur, Oppo F1s Bisa Dipesan di Indonesia Seharga Rp3,8 Juta dan Punya Pengganti, Oppo F1 Akan Tak Dijual Lagi.

Top