Xiaomi Targetkan Penjualan 1 Unit Mi Notebook

Penjualan Mi Notebook Ditargetkan 1 Juta Unit – Belum lama ini tersiar kabar bahwa Xiaomi akan segera meluncurkan gadget terbaru mereka pada 27 Juli 2016. Peluncuran tersebut sekaligus akan merilis 2 gadget teranyar mereka, yaitu smartphone Redmi dan Notebook perdana mereka dengan menargetkan angka capaian penjualan hingga 1 juta unit.

penjualan mi notebook ditargetkan 1 juta unit

Seperti dikutip dari Gizmochina pada Jumat (22/7/2016) yang melaporkan bahwa perusahaan sendiri rencananya akan segera merilis 2 versi Mi Notebook. Untuk versi pertama akan mengusung layar seluas 13 inci yang akan diproduksi secara masal. Sementara itu, untuk versi kedua akan hadir dengan layar berbentang 12.5 inci yang dikhususkan bagi para gamers dengan banderol yang dinilai cukup kompetitif guna menunjang pasaran. Selain itu, Xiaomi sendiri sangat mengharapkan khusus pengiriman Notebook garapannya tersebut minimal mencapai angka 1 juta unitt untuk perangkat yang bertajuk Mi Notebook.

Sebagai tambahan informasi, laptop dengan versi 13 inci tersebut memang dibuat dengan gaya desain yang mengusung gaya clam-shell di mana sebuah deain yang terbuat dari bahab logam. Lalu, untuk sektor dapur pacunya bakal memberikan performa yang handal berkat disematkannya prosesor Intel Core-i7 6500U yang akan didukung dengan RAM yang memiliki kapasitas hingga 8 GB. Bahkan, diketahui juga bahwa Notebook besutan Xiaomi tersebut akan mengandalkan platform OS Windows 10 yang tentunya akan menampilkan sistem operasi berbeda dari smartphone kebanyakan dan pastinya akan menarik perhatian konsumen. Namun, cukup disayangkan juga. Pasalnya, hingga saat ini masih belum diektahui secara pasti secara detail dan terperinci terkait spesifikasi dari Notebook perdana garapan Xiaomi tersebut. Oleh sebab itu, ada baiknya jika kita menunggu peluncurannya secara resmi dari perusahaan yang akan dilangsungkan pada 27 Juli 2016 menatang. Baca juga Xiaomi Mi Max Laris Manis di Pasar Gadget dan Dikabarkan Meluncur 27 Juli, Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Mulai Bermunculan.

Top