Xiaomi Redmi Pro Segera Hadir, Berapa Harganya?

Xiaomi Redmi Pro Segera Meluncur, Harganya? – Jika melihat jadwal, Xiaomi akan segera meemperkenalkan sebuah perangkat terbaru berupa smartphone flagship garapan mereka dari jajaran Redmi yang bertajuk Xiaomi Redmi Pro. Smartphone tersebut akan dibekali dengan prosesor MediaTek Helio X25 yang memiliki sepuluh inti kinerja operasional. Lalu, untuk bodinya sendiri disebutkan akan dibalut dengan lapisan yang memiliki bahan metal yang dibuat oleh pemanufaktur CNC.

xiaomi redmi pro segera meluncur harganya

Selain itu, smartphone tersebut juga akan hadir dengan mengusung layar yang berteknologi OLED dan kamera ganda di bagian belakangnya. Namun, untuk harganya sendiri masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, diketahui bahwa untuk saat ini varian perangkat Redmi yang memiliki banderol paling tinggi yaitu dipegang oleh Note 3 Pro 32 GB yang dibanderol dengan harga USD 165 atau sekitar Rp 2.1 jutaan.

Sedangkan, jika melihat dari sektor spesifikasi yang lebih canggih, Xiaomi Redmi Pro ini diprediksi akan memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Note 3 Pro. Akan tetapi, di lain pihak berdasarkan laporan dari Gizmochina pada Sabtu (23/7/2016) dikatakan bahwa salah seorang dari pihak Xiaomi yang bernama Kevin Wang mengungkapkan jika Harga dari Xiaomi Redmi Pro tersebut tidak akan berbeda jauh dari para pendahulunya atau generasi sebelumnya, yaitu sekitar USD 195 atau sekitar Rp 2.5 jutaan hingga USD 210 atau setara dengan Rp 2.7 jutaan.

Dengan beredarnya bocoran tersebut, diprediksi bahwa Xiaomi akan memiliki 2 varian Redmi Pro yang diklaim sebagai versi premium (pro) dari versi basic. Selain itu, jika diperhatikan lebih mendetail lagi, merupakan suatu hal yang dinilai wajar dan lumrah jika Redmi Prro ini akan dibanderol dengan harga USD 224 atau sekitar Rp 3 jutaan. Namun, jika nantinya harga yang dibeberkan oleh Wang tersebut memang terbukti benar maka bisa disimpulkan bahwa smartphone flagship ini dinilai sebuah perangkat yang paling terjangkau. Baca juga Spesifikasi Redmi Pro Mulai Diulas dan Xiaomi Redmi Pro Bakal Bawa Rangkaian Fitur Baru.

Top