Xiaomi Note 2 Segera Dirilis Agustus 2016, Benarkah?

Prediksi Peluncuran Xiaomi Note 2 Mulai Bermunculan – Sat ini, tersebar rumor terkait Xiaomi yang akan menyelenggarakan konferensi Beijing di mana Xiomi disebutkan akan segera memperkenalkan Xiaomi Note 2 pada acara tersebut. Bahkan, akhir-akhir ini sudah terkuak sebuah laporan dengan guliran berbagai macam pertanyaan yang menyebutkan jika Xiaomi Note 2 tidak akan diperkenalkan pada pagelaran tersebut, lantas kapan Xiaomi akan memperkenalkan Note 2 terbarunya itu?

prediksi peluncuran xiaomi note 2 mulai bermunculan

Berhubungan dengan hal tersebutt, dikutip dari Gizmo Cina pada Sabtu (23/7/2016), Analis Pan Jiutan telah memposting di sebuah situs microblogging Weibo yang mengatakan bahwa Xiaomi Note 2 akan segera diperkenalkan secara resmi pada bulan Agsutus 2016 mendatang seperti informasi yang sebelumnya telah tersebar. Di sisi lain, Liwan Jiang yang menjabat selaku co-founder dari Xiaomi mengungkapkan bahwa produk berteknologi tinggi (high-end) tersebut akan segera diluncurkan pada bulan Agustus 2016. Salah satu produk yang masuk dalam kategori high-end di atas yaitu Xiaomi Note 2. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Note 2 tersebut?

Lalu, jika kita menyoal pada sektor spesifikasi yang bakal diusung perangkat tersebut, diberitakan bahwa ponsel produksi pabrikan Tiongkok tersebut akan hadir dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 821 SoC yang akan didukung RAM berkapasitas 6 GB sehingga akan menghasilkan performa yang maksimal. Selain itu, ponsel pintar tersebut juga akan mengusung layar seluas 5 inci yang diperkirakan akan menggunakan sensor sidik jari dalam perangkat tersebut. Bahkan, Xiaomi Note 2 ini juga diprediksi akan hadir dengan lebih dari 1 varian. Baca juga Spesifikasi Redmi Pro Mulai Diulas dan Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh.

Top