Wow!! Xiaomi Mi Max Terjual Hingga 1,5 Juta Unit

Xiaomi Mi Max Laris Manis di Pasar Gadget – Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah mengumumkan terkait pencapaian angka penjualannya. Pabrikan asal Tiongkok tersebut telah mencatat angka penjualan hingga 1,5 juta unit untuk produk samrtphone Xiaomi Mi Max dalam 2 bualn pertama sejak pertama kali diluncurkan.

xiaomi mi max laris manis di pasar gadget

Kabar teersebut diumumkan langsung oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi melalui postingan akun Weibo-nya, perusahaan telah mengirimkan 1,5 juta unit Xiaomi Mi Max dan saat ini berncana untuk mendominasi pangsa pasar smartphone. “Untuk penggemar ponsel berat, Mi Max adalah pilihan terbaik mereka,” ujar Lei Jun.

Jika melihat tentang spesifikasi yang diusung, smartphone ini membawa layar seluas 6,44 inci dengan kemampuan resolusi 1080 x 1920 pixels. Lalu, untuk dapur pacunya, disediakan 2 versi. Pertama, Mi Max yang dibekali chipset Snapdragon 650, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB. Sementara itu, untuk versi yang ke 2 dipersenjatai chipset snapdragon 652 yang didukung RAM berkapasitas 4 GB, dan memory internal 128 GB. Namun, kedua ponsel tersebut sama-sama akan dipersenjatai dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP dan akan mengandalkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

separator

Di sisi lain, belum lama ini juga dikabarkan bahwa pabrikan samrtphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut juga mengungkapkan jika Xiaomi akan segera mengadakan sebuah acara peluncuran, tepatnya akan diadakan pada 27 Juli 2016 yang akan datang. Dalam pagelaran tersebut, Xiaomi akan memperkenalkan 2 buah perangkat terbarunya. Baca juga Dikabarkan Meluncur 27 Juli, Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Mulai Bermunculan dan Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh.

Top