Wow! Ponsel Android Seharga Rp1,3 Jutaan Ini Miliki Fingerprint Sensor

Seharga Rp1,3 Juta, Zmax Pro Hadir dengan Teknologi Mumpuni – Kabar terbaru hadir dari produsen smartphone ZTE. Baru saja dikatakan bahwa ZTE telah merilis smartphone berbasis Android yang dibanderol dengan harga murah. Perangkat yang berada pada keluarga Zmax ini dihadirkan dengan nama produksi Zmax Pro.

seharga rp1 3 juta zmax pro hadir dengan teknologi mumpuni

Seperti yang sebelumnya disinggung, Zmax Pro dijual dengan harga yang masih terbilang murah. Dari informasi yang disampaikan pada halaman KompasTekno, Rabu (20/07/201) dikatakan bahwa Zmax Pro akan dipasarkan seharga Rp1,3 jutaan dan akan tampil sebagai smartphone Android murah berspesifikasi tinggi. Benarkah?

Dikatakan berspesifikasi tinggi, karena produk ini dirilis dengan bentangan layar seluas 6.0 inci dan mendukung resolusi Full HD 1080p. Biasanya, perangkat dengan harga yang setara hanya akan menawarkan resolusi sekelas HD atau 720p. Sementara itu, untuk sektor bagian dalamnya, ZTE Zmax Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 617 racikan Qualcomm yang akan bekerja dengan tandem RAM sebesar 2 GB. Pada ponsel ini, juga telah disematkan kapasitas memori internal sebesar 32 GB dan masih bisa dimaksimalkan dengan memori eksternal.

Nah, dari segi fitur modern seperti lini fotografi, ZTE Zmax ini juga membawa duet kamera berkualitas yaitu berukuran 13 MP dan 5 MP. Kamera utama yang berada di bagian belakang bodi juga telah dilengkapi dengan fitur seperti phase detection, autofocus dan juga LED flash.

Jika melihat spesifikasi pada beberapa sektor tersebut, tentu biasanya Anda pasti akan menemukannya pada ponsel-ponsel dengan harga yang lebih mahal. Selain itu, beberapa fitur berteknologi tinggi juga masih dibawa oleh Zmax Pro, yaitu seperti misalnya sensor pemindai sidik jari, USB type-C, jaringan 4G LTE dan juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3.400 mAh.

Ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow.

ZTE sendiri telah mengklaim bahwa dalam hal pemasaran, mereka menyebutkan ada dua kompetitor utama dari Zmax Pro yaitu Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Jika dicermati, kedua produsen yang disebut sebagai kompetitor adalah produsen-produsen tingkat dunia yang sudah sangat populer.

Bahkan perusahaan yang berbasis di China ini sesumbar, akan dapat megalahkan kedua kompetitornya itu. Senjata yang diandalkan tentu berada pada harganya. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J7 yang dibanderol deharga Rp3,5 juta di Indonesia, Zmax Pro memiliki kekuatan yang sama hanya dnegan harga Rp1,3 juta. Lalu, akankah pabrikan ini benar-benar sanggup menandingi Samsung dan LG pada segmen ponsel tersebut? Baca juga Dikabarkan Meluncur 27 Juli, Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Mulai Bermunculan dan Samsung Galaxy S7 Active Tidak Anti Air

Top