Wow!! Pokemon GO Saingi Pengguna Aktif Twitter

Pokemon GO Makin Diminati, Saingi Pengguna Twitter – Dirilis beberapa minggu lalu, Pokemon GO kini telah berhasil menarik perhatian besar para gamers di Amerika. Oleh karena itu, tak mengehrankan jika banyak anak-anak turun ke jalan untuk memainkaan game augmented reality ini.

pokemon go makin diminati saingi pengguna twitter

Berdasarkan dari hasil survey dari SimilarWeb, game yang bertajuk Pokemon GO ini memang sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, berdasarkan kutipan dari Forbes pada Senin (11/7/2016) melaporkan bahwa mobile game ini tak menutup kemungkinan akan segera menyaingi, bahkan menyalip jumlah pengguna Twittr di Android. Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat game ini masih belum dirilis secara global. Perlu diketahui bahwa saat ini Pokemon GO ini baru tersedia di negara Amerika Serikt, Selandia Baru, dan Australia.

Dikutip dari Okezone.com, bahkan Niantic Labs pun sebagai pencetus game tersebut terpaksa mengehentikan sementara preilisan globalnya mengingat banyaknya para gamer yang mendownload game tersebut. Tampaknya, memang perusahaan sendiri tak menduga dan terkejut jika game besutan mereka tersebut begitu disukai dan diminati.

Perlu diketahui bahwa Pokemon GO ini sudah terinstal pada 5.6 % dari seluruh perangkat Android yang ada di Negara Amerika Serikat. Selain itu, aplikasi game tersebut juga lebih banyak diinstal pada ponsel Android daripada Tinder. Tak sampai di situ saja, menurut laporan dari berbagai sumber, pengguna atau penikmat game ini rata-rata bisa menghabiskan 2x jumlah waktu terlibat dengan game Pokemon GO ini jika dibandingkan dengan aplikasi seperti Snapchat. Hal tersebut menunjukan bahwa game tersebut memang sangat menarik bagi masyarkat luas. Baca juga Rockstar Games Segera Rilis Update Besar GTA Online dan Xbox Sempat Tak Disetujui Bill Gates.

Top