Wow!! Oppo Usung Kamera 16 Megapiksel

Oppo terbaru seri F1s dikatakan akan mengusung kamera 16 megapiksel – untuk kamera depannya. Ponsel flagship terbaru dari Oppo ini digadang- gadangkan sebagai ponsel kamera selfie resolusi terbesar dipasaran saat ini.

oppo terbaru seri f1s dikatakan akan mengusung kamera 16

Informasi ini sendiri mendapat bocoran dari internet kepastian kamera depan Oppo F1s yang mengemas sonsor resolusi 16 megapiksel. Sebenarnya seri Oppo F1s sebelumnya juga memiliki sensor dengan resolusi yang sama yaitu 16 megapiksel Namun F1 masuk kedalam kategori Phablet (Perangkat dengan ukuran layar diatas 5 inci hingga 7 inci).

Sementara untuk Oppo F1s masuk kedalam kategori ponsel karena hanya mengusung ukurang 5.0 inci saja. Selain mengusung sensor 16 megapiksel Oppo F1s juga akan dilengkapi dengan sensor sidik jari dari tombol home nya kecepatan sensor pemindai sidik jari tersebut mencapai 0,22 detik saja.

oppo juga melangsir teaser what makes you even more beatiful? kemungkinan opo akan melengkapi F1s dengan fitur pendukung selfie seperti mode dan filter khusus untuk para penggemar foto diri atau selfie.

Jumlah pengguna gadget sekaligus penikmat selfie tergolong sangat banyak di Indonesia karena itulah Oppo tidak membuang kesempatan untuk memasarkan smartphone selfie terbarunya. Setelah sukses dengan Oppo F1 dan F1 Plus yang akanhadir ni adalah F1s.

Penerus dari Oppo F1 ini akan mendapatkan sambutan yang baik untuk para penggemar dan konsumen yang suka dengan selfie. Atas dasar tersebut kami mengeluarkan lini baru yang merupakan suksesor dari oppo F1yang tentunya hadir dengan tidak mengesampingkan keunggulan kameranya.

Rencana Oppo akan memperkenalkan F1s ini pada awal agustus mendatang. Indonesia termasuk negara pertama yang akan kebagian, diperkirakan Oppo F1s ini akan hadir di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2016.

Smartphone ini kemungkinan akan dijual dengan harga antara Rp 3juta hingga Rp 4 juta. Sayangnya spesifikasi hardware didalamnya belum diketahui saat ini. Namun dari sisi desain Oppo F1s masih mengandalkan body metal yang trendi khas Oppo F1 dan F1 Plus. Baca juga  Vendor Ponsel asal China Oppo meresmikan kehadiran Smartphone F1 Plus edisi FC Barcelona dan Masih ingatkah dengan bunyi tetesan air yang selalu muncul ketiga pengguna ponsel Galaxy S3

Top