Wow!! One Plus 3 Gold Tampil Lebih Elegan

One Plus 3 Versi Gold Memikat Konsumen – Sudah kita ketahui bersama bahwa One Plus secara resmi telah memperkenalkan sebuah perangkat yang bertajuk One Plus 3 ke publik dengan menyajikan berbagai macam pilihan warna graphite di mana sudah disediakan untuk pembeliannya ketika dirilis. Namun, beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa akan ada model warna pilihan lain, yaitu warna gold yang tampil lebih elegan dan mampu memikat konsumen. Dan tak lama lagi, perangkat tersebut akan segera dipasarkan secara global oleh One Plus.

one plus 3 versi gold memikat konsumen

Carl Pei selaku Co-Founder One Plus mengungkapkan bahwa varian gold ini merupakan varian dari One Plus 3 dan akan segera diluncurkan pada akhir Juli 2016 mendatang. “Tak ada peregangan waktu, dan kami anggap bahwa peluncuran sudah dekat, sekitar Juli,” ujarnya melalui akun resmi Twitter seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (21/7/2016). Namun, bos One Plus tersebut masih tutup mulut untuk memberikan informasi secara detail terkait kapan tanggal tepatnya One Plus 3 ini akan diresmikan. Akan tetapi, sdah dipastikan bahwa smartphone berwarna gold yang menggoda ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Setelah dirilis pada bulan Juni 2016 kemarin, ponsel pintar ini akan hadir dengan dilengkapi dengan sensor yang tertanam di dalam tombol home. Kemudian, untuk layarnya akan mengussung layar seluas 5.5 inci dengan teknologi layar berpanel Optic AMOLED. Bahkan, One Plus ini juga sudah dilengkapi dnegan proteksi layar berupa Gorilla Glass 3 yang siap melindungi layar dari setiap goresan.

separator

Kemudian, dibanderol USD399 atau setara Rp5,3 juta, jantung pacu One Plus 3 dipersenjatai Chipset Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 6 GB, dan memori internal 64 GB. Sektor fotografi kamera utama 16 megapiksel besutan Sony IMX298 dengan aperturef/2.0, dan kamera depan sensor 8 megapiksel. Mengenai fitur lain OnePlus mencakup NFC, wifi ac, RGB notification light, alert slider, dual-SIM card, 4G LTE Cat.6, Dirac HD sound, dan speaker depan di bagian bawah, serta dual-microphone dengan noise cancellation. Baca juga Bocoran Flagship One Plus 3 Dikatakan Mirip HTC dan Samsung dan Tak Beri MicroSD, Kepala OnePlus 3 Berkomentar.

Top