Wow, Nubia Z11 Laris Manis

ZTE Nubia Z11 Laku 1 Juta Dalam Sehari – Setelah peluncurannya ke publik, perangkat terbaru yang menjadi andalan ZTE, yaitu Nubia Z11, belum lama ini telah mencatat lebih dari 1 juta pesanan. Para konsumen tersebut sudah tercatat dalam penjualan di periode pertama.

zte nubia z11 laku 1 juta dalam sehari

Dikutip dari Okezone.com pada Jumat (1/7/2016), dikatakan bahwa informasi yang beredar tersebut diberitakan langsung oleh pihak perusahaan yang bermarkas di China itu. Selain itu, pihak ZTE juga mengklaim bahwa jumlah yang tercatat 1 juta tersebut diraihnya dalam waktu kurang lebih dalam 24 jam atau sehari setelah peluncurannya resminya ke publik.

Sementara itu, di sisi lain pada penjualan di periode ke 2, bagi calon konsumen yang ingin membeli ZTE Nubia Z11 ini, pendaftaran dibuka hingga 5 Juli 2016 dan penjualan akan dibuka pada 6 Juli 2016. Selain itu, saat ini calon konsumen yang ingin membeli Nubia Z11 ini bisa dilakukan melalui web store ZTE dan beberapa peritel pihak ke 3 seperti Tmall, JD, serta Suning. Bahkan, perankat ini pun juga dibuka untuk pre-order internasional.

separator

Kemudian, jika membahas mengenai spesifikasi, ZTE Nubia Z11 ini dikabarkan akan mengusung bodi yang lebih ramping, yaitu berketebalan 7,75 mm dan memberikan kualitas resolusi hingga 1.080 pixels touchscreen dengan layar seluas 5,5 inci Full HD. Sedangkan desain dengan tampilan bezel memiliki kaca melengkung 2,5D ke atas. Ponsel terbuat dari logam, dan memiliki fitur scanner sidik jari tepat di bagian belakang bodi.

Smartphone ini benar-benar flagship, berjalan pada Chipset Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4 atau 6 GB. Storage internal pengguna untuk masing-masing akan dimanjakan dengan pilihan antara 64 dan 128 GB. Perihal handset dengan model RAM 4 GB dibanderol harga USD380 atau setara Rp5 juta, sedangkan untuk RAM 6 GB dijual USD530 (Rp6,9 juta). Baca juga Tarik Minat Konsumen, ZTE Rilis seri Nubia Z11 dengan Menggandeng Cristiano Ronaldo dan Harga ZTE Blade A2 dan Spesifikasi.

Top