Wow!! Meizu MX6 Laku 3,2 Juta Unit Sehari

Meizu MX6 Ludes Terjual 3,2 Juta Dalam Sehari – Belum lama resmi dirilis, Meizu MX6 langsung mendapatkan respon positif dari para calon konsumen. Sebab, dalam kurun waktu beberapa hari saja, jumlah pemesanan untuk ponsel pintar ini sudah mencapai angka hingga 3,2 juta unit.

meizu mx6 ludes terjual 3,2 juta dalam sehari

Informasi yang cukup mengagetkan tersebut diperoleh dari pihak Meizu sendiri melalui postingan teaser gambar di media sosial Weibo. Dalam laporannya tersebut, pihak Meizu mengklaim bahwa telah menerima lebih dari 3 juta pendaftar untuk pemesanan Meizu MX6 dalam waktu satu hari. Bahkan, hingga saat ini proses pendaftaran untuk memesan smarphone ini masih berjalan dan penjualan pun gadget dimulai 30 Juli dengan range harga Rp 3.9 jutaan di Cina.

Perlu diketahui bahwa Meizu MX6 ini secara resmi telah dirilis pada 19 Juli 2016 yang hadir dengan mengusung layar seluas 5.5 inci yang memiliki resolusi 1080 pixels lengkap dengan kaca 2.5 D. Lalu, untuk dapur pacunya bakal ditenagai dengan chipset Deca Core (10inti) Helio X20 dan GPU Mali-T880MP4. Ponsel ini dibagi dua varian pertama versi RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kedua RAM 4 GB/64 GB. Sektor fotografi sudah dibekali kamera belakang 12 MP yang dilengkapi fitur phase-detection AF, serta flash dual-tone dan kamera depan 5 MP bersama dukungan flash. Ponsel flagship Meizu MX6 ini pun juga sudah terkoneksi dukungan akses jaringan 4G LTE Cat.6, kapasitas baterai 3.060 mAh, dan tersedia dengan balutan pilihan warna seperti gray, gold, dan silver. Baca juga Gunakan Teknologi Paten Tanp Bayar Kompensasi, Qualcomm Tuduh Meizu Menjiplak dan Harga Meizu MX6 dan Spesifikasi.

Top