Wow!! Lenovo Rilis Android 4G Rp 1 Jutaan

Lenovo hadirkan Android terbarunya setelah meluncurkan Vibe C – pada pertengahan tahun lalu, kini Lenovo merilis seri selanjutnya yaitu Vibe C2 peluncuran ponsel ini secara diam-diam di Rusia sebagaimana dilaporkan oleh Teckandroids KompasTekno sabtu (16/7/2016).

lenovo hadirkan android terbarunya setelah meluncurkan vibe c

Smartphone kelas menengah kebawah ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup menarik Seperti yang sudah dikletahui Vibe C adalah ponsel 4G dengan harga terjankau dan keluaran ponsel terbarunya pun masih mengusung karakteristik yang sama.

Ponsel keluaran terbaru ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1280p dan untuk jeroannya juga di sokong chipset MediaTek MT6735p dengan prosesor quad-core berkecepatan 1 GHz.

separator

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri pengguna bisa memilih ada 2 varian yaitu 8GB dan juga 16 GB Jika masih dirasa kurang Lenovo juga menyediakan slot MicroSD yang bisa ditambahkan memori eksternal 32 GB.

Vibe C2 juga mengandalkan RAM standar 1 GB untuk performa ponsel. Poin plus juga tersedia kapasitas batrai juga di usung 2750 mAH dianggap sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari. dan sistem operasi Android yang lebih kekinian versi 6.0.1 Marshmallow.

Berbica soal kamera Vibe C2 menyematkan kamera 8 megapiksel untuk pembidikan utama dan untuk para pengguna yang suka selfie ada kamera yang di kapasitasi kanera 5 megapiksel terpatri di sisi depan ponsel bisa dimanfaatkan untuk pengambilan foto selfie dan juga untuk panggilan video.

Ponsel 4G ini  juga tersedia dalam balutan warna hitam dan juga putih tetapi sampai saat ini belum jelas kapan Vibe C2 ini akan tersedia di pasaran khususnya di Indonesia. dan harga nya sendiri belum diumbar.

Beberapa pihak memprediksi harga patokannya kisaran 1 jutaan. Kita tunggu saja kebenarannya. Baca juga Samsung kembali merilis smartphone Galaxy S7 Edge edisi spesial dan Salah satu varian dari Zenfone 3 Deluxe menjadi perangkat pertama yang diumumkan bakal menggunakan chipset terbaru Qualcomm

Top