Verizon Beli Yahoo, Bagaimana Nasib Pengguna?

Yahoo Bakal Dibeli Verizon, Nasib Pengguna Bingung – Informasi yang menyebutkan bahwa Yahoo akan dibeli oleh Verizon, kini menimbulkan beragam pertanyaan, terutama bagi para pengguna layanan email yang digunakan untuk log ini ke akun Yahoo Finance atau pun Yahoo Sports. Pihak Yahoo ataupun Verizon sendiri hingga sekarang masih belum memberikan konformasi secara resmi terkait bagaimana nantinya kelanjutan dari layanan perusahan mesin pencari tersebut.

yahoo bakal dibeli verizon nasib pengguna bingung

Jika mengutip laporan yang didapat dari Associated Press, Marissa Mayer selaku CEO Yahoo mengungkapkan bahwa pihak Verizon sendiri akan tetap mengandalkan nama Yahoo sebagai merk tersendiri. Lalu, ia juga menambahkan terkait layanan email bahwa Yahoo sudah memiliki jumlah pengguna terbesar ke 2 di Amerika Serikat. Bahkan, bisa dikatakan lebih populer lagi di kawasan Eropa dan Amerika. Oleh sebab itu, pihak Verizon sendiri tetap akan mengndalkan nama Yahoo itu sendiri sebagai layanan email.

Di sisi lain, jika menilik kepada layanan AOL yang juga kabarnya akan dibeli oleh Verizon, pengguna yang menggunakan jasa emailnya tak perlu untuk menggantinya ke alamat email baru untuk log ini ke layanan AOL. Justru, AOL sendiri akan memberikan sebuah pembaruan atau peningkatan kapasitas email dan lampiran. Sedangkan, di lain sisi untuk aktivitas bisnis website-nya sendiri, Yahoo akan turut mendukung para advertisser dan beberpa konten untuk memperluas pencapaian dan teknologi AOL.

separator

Dikutip dari New York Times pada Rabu (27/7/2016) dikatakan bahwa meskipun demikian, perusahaan tersebut dikabarkan sudah menutup beberapa divisi kontennya seperti Yahoo Health, Yahoo Real Estate, dan 5 divisi lainnya. Sementara ini, sekarang divisi yang masih tersisa yaitu Yahoo Finance daan Yahoo Sports. Baca juga Yahoo Messenger Dikabarkan Akan Berhenti dan Mulai Agustus 2016 Yahoo Messenger Versi Lama Bakal Dinonaktifkan.

Top