Upgrade Lenovo Vibe K5 Plus Semakin Gahar dengan RAM 3 GB

Upgrade Terbaru Lenovo Vibe K5 Plus Sajikan Performa Tangguh dengan RAM 3 GB – Lenovo dikabarkan baru saja mengumumkan kehadiran dari seri Vibe K5 Plus yang telah mendapatkan beberapa pembaruan. Seri yang diumumkan sejak hari Selasa 19 Juli kemarin kabarnya Lenovo Vibe K5 Plus akan membawa RAM berkapasitas lebih besar yaitu 3 GB.

upgrade terbaru lenovo vibe k5 plus sajikan performa tangguh dengan ram 3 gb

Dalam kesempatannya, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia, Anvid Erdian yang dirangkum dari KompasTekno, Rabu (20/07/2016) mengatakan bahwa RAM berkapasitas besar tersebut akan memberikan keuntungan lebih saat pengguna memakainya untuk kebutuhan virtual reality (VR). Apalagi, ponsel ini memang telah dibekali dengan fitur TheaterMax yang akan bisa mengubah konten multimedia agar dapat ditampilkan sebagai VR.

Sebelumnya, seperti diketahui pada bulan Juni lalu, perusahaan ponsel asal Tiongkok ini memang telah merilis smartphone Vibe K5 Plus di Indoensia. Pada saat itu, memang seri Vibe K5 Plus yang dirilis hanya membawa RAM dengan kapasitas 2 GB saja meskipun versi tersebut juga telah support dengan  VR dan juga TheaterMax.

separator

Nah, untuk versi pembaruan ini juga tak banyak yang diperbarui, hanya pada kapasitas RAM-nya saja. Jika melihat sektor lain, pengguna akan tetap disuguhi dengan ponsel berukuran 5 inci dengan resolusi full high definition, kemudian menggendong chipset Snapdragon 616 yang bertenaga processor Octa-core 1,5 GHz. Ponsel ini juga tetap membawa baterai berkapasitas 2.750 mAh dan mempertahankan platform yang digunakan adalah OS Android Lollipop. Meski demikian, rencananya tetap akan ada pembaruan pada versi Marshmallow walaupun belum diketahui kapan waktunya.

“Sekarang masih Lollipop, tapi kami rencananya akan memberikan update ke Marshmallow. Ini untuk semua seri VR yaitu Vibe K4 Note terdahulu, Vibe K5 Plus dan juga A7000 Special Edition,” Ungkap Anvid.

Lenovo Vibe K5 Plus ini juga telah memiliki fitur Voice Over LTE (VoLTE) secara native. Dengan demikian, asalkan pengguna menggunakan npomor operator, teknologi tersebut tentu sudah pasti bisa digunakan, pengguna akan langsung bisa melakukan panggilan pada jaringan 4G LTE baik berupa panggilan suara maupun video call.

Untuk mendapatkan produk dengan selisih RAM 1 GB lebih besar, tentu Anda harus mengeluarkan biaya lebih banyak pula. Untuk urusan harga, Lenovo tak memberi selisih jauh karena Vibe K5 Plus ditawarkan dengan harga Rp2,25 juta. Baca juga Seharga Rp1,3 Juta, Zmax Pro Hadir dengan Teknologi Mumpuni dan Dikabarkan Meluncur 27 Juli, Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Mulai Bermunculan

Top