Terbatas! Hanya 10 Unit Oppo F1 Plus Barcelona Resmi Masuk Indonesia

Resmi Masuk Indonesia, Oppo F1 Plus Barcelona Dilego Rp6,5 Jutaan – Setelah sebelumnya sukses dengan seri Oppo F1, kali ini vendor asal Tiongkok ini telah resmi merilis varian lain dari smartphone tersebut, yaitu Oppo F1 Plus Barcelona di Indonesia. Seperti namanya yang membawa embel-embel ‘Barcelona’ ponsel ini membawa konsep desain dengan perpaduan warna khas klub sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Jika sebelumnya untuk F1 versi reguler, Oppe menggandeng Rio Haryanto yang tak lain adalah pembalap F1 asal Indonesia, kali ini untuk menyusul kesuksesaanya generasi terbaru ini menggandeng klub sepak bola ternama dunia tersebut.

resmi masuk indonesia oppo f1 plus barcelona dilego rp6 5 jutaan

Menariknya, Oppo F1 Plus Barcelona ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Hanya ada 1.000 unit di seluruh dunia dan di Indonesia hanya kebagian 10 unit. Nah, sangat eksklusif, bukan?

Berdasarkan kutipan yang dilansir pada KompasTekno, Jumat (22/07/2016) Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, “Jadi memang kita jual ke Indonesia cuma 10 unit. Jadi kita membuat smartphone ini lebih eksklusif karena konsumen Indonesia ingin tampil beda, di mana mereka maunya tidak sama dengan orang lain”, ujarnya.

Sayangnya, dari 10 unit yang ditawarkan ke Tanah Air kini sudah habis terjual melalui sistem pre-order di situs belanja online blibli.com. Jadi, jika Anda tertarik untuk memiliki unit smartphone ini, sudah tidak ada kesempatan lagi karena masa akhir pemesanannya adalah tanggal 18 Juli 2016 kemarin.

Dari data yang masuk, ada sebanyak 3.125 orang yang berminat terhadap smartphone ini, namun hanya 10 orang yang beruntung yang berhasil membelinya melalui sistem undian secara acak.

Oppo F1 Plus Barcelona ini dijual dengan harga Rp1 juta lebih mahal dari versi regulernya yaitu Rp6,5 juta. Untuk spesifikasinya, masih sama dengan Oppo F1 Plus versi standar. Hanya saja, untuk selisih harga Rp1 juta, Anda akan mendapatkan antar muka, desain, dan juga warna khas Barcelona FC yang tidak dimiliki oleh semua orang. Selain itu, untuk logo Barcelona FC sendiri telah dilapisi dengan material emas 18 karat dan pada casingnya telah dibubuhi dengan tanda tangan dari lima pemain top klub papan atas asal Spanyol tersebut.

So, bisa dibayangkan seperti apa eksklusif-nya Oppo F1 Plus Barcelona ini kan? Baca juga Seharga Rp1,3 Juta, Zmax Pro Hadir dengan Teknologi Mumpuni dan Rumor tentang Nokia semakin banyak beredar tentang Android Nokia yang akan menggunakan Snapdragon 820

Top