Seperti Niantic, Ubisoft Pun Bakal Hadirkan Game Serupa Pokemon Go

Ubisoft Pun Bikin Game Serupa Pokemon Go – Di tengah-tengah Niantic menikmati keepopuleran dari game besutannya augmeented reality (AR) yang kita kenal dengan Pokemon Go, kini perusahaan Ubisoft pun juga kepincut untuk membuat sebuah game serupa untuk menyaingi Niantic. Tentunya, hal tersebut bakal menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi kedua pihak mengingat tak menutup kemungkinan jika dominasi Pokemon Go akan berganti dimiliki game besutan Ubisoft. Selain itu, Ubisoft sendiri juga dikenal sebagai perusahaan yang selalu meluncurkan game terbaik. Hal tersebut tentunya merupakan modal bagi pihaknya dan dirasa tidak sulit untuk mengembangkan game AR.

ubisoft pun bikin game serupa pokemon go

Dilansir dari Ubergizmo pada Kamis (21/7/2016), dengan adanya reaksi dari petinggi Ubisoft tersebut, bisa menjadikan hal ini memberikan sebuah petunjuk bahwa pengembang game tersebut sedang dalamproses pengerjaan game yang berbasis Augmented Reality (AR). Selain itu, ketertarikan pihak Ubisoft terhadap kepopuleran dari game yang berbasis AR tersebut pun langsung dinyatakan sendiri oleh Yves Gullemot selaku CEO Ubisoft. Pihaknya mengatakan bahwa ketertarikannya tersebut ketika Ubisoft mendapatkan laporan pendapatan bau-baru ini. Hanya saja, Guillemort sendiri memberikan pernyataan bahwa pihaknya tidak akan meniru permainan seperti Pokemon Go. Tetapi, hanya akan memiliki persamaan dalam pemanfaatan teknologi Augmented Reality (AR).

Sementara itu, mengenai perilisannya sendiri tampaknya Ubisoft tidak akan segera meluncurkan game augmented reality dalam waktu dekat. Pasalnya, pihak Ubisoft ssendiri masih dalam proses perencanaan dan masih dalam tahap untuk membangun game tersebut. Sehingga para pecinta game AR harus menunggu beberapa waktu lagi. Baca juga Batal Rilis di Jepang, Pokemon Go Bikin Saham Nintendo Turun dan Hanya dalam Empat Menit Saja, Pokemon Go Bisa Hasilkan Rp523 Juta.

Top