Sebanyak 23.042 Pengguna Dukung Petisi Kekecewaan Telkom IndiHome

Petisi Kekecewaan Terhadap IndiHome Didukung Ribuan Pengguna – Seperti diketahui, telah cukup lama pengguna IndiHome mengeluhkan pelayanan yang dinilai tidak memuaskan. Namun, nampaknya dari pihak perusahaan tidak melakkukan sesuatu yang menjadi solusi bagi para pengguna. Dalam hal ini, rupanya telah ada sebuah petisi keluhan mengenai Telkom IndiHome. Petisi tersebut, hingga saat ini terus mengalir dan meningkat. Tercatat hingga hari Minggu, 24 Juli kemarin, telah ada sebanyak 23.042 orang yang telah mendukung petisi tersebut. Jumlah ini, diperkirakan bakal terus meningkat.

petisi kekecewaan terhadap indihome didukung ribuan pengguna

Berdasarkan informasi yang dirangkum melalui Okezone, Senin (25/07/2016) dikatakan bahwa dengan adanya data terakhir atas petisi terhadap Telkom IndiHome tersebut, itu artinya tingga 1.958 tanda tangan petisi lagi untuk memenuhi 25.000 pendukung. Seperti diektahui, petisi online awalnya digagas oleh Katsuo Ono yang berbunyi “Telkom yag semena-mena terhadap pelanggan, mengubah kebijakan promo dengan sebelah pihak.”

Dalam keterangan petisi tersebut, Katsuo Ono meminta kejelasan dati Telkom IndiHome mengapa kebijakan promo tampak diubah secara sepihak oleh Telkom. “Saya pelanggan, hanya ingin adanya komunikasi yang jelas dan baik dari pihak Telkom, jangan melakukannya sebelah pihak,” tulisnya.

Selain itu, ia juga merasa dikecewakan oleh Telkom. Pasalnya, pada tanggal 26 Mei 2016 lalu, Katsuo juga menegaskan bahwa petisi tersebut menyampaikan bahwa Telkom tidak memberikan tanggapan atau penjelasan selama satu bulan.

Postingan peryantaan kekecewaanya terkait tidak adanya tanggapan dari Telkom tersebut mendapatkan puluhan komentar dari netizen.

Bahkan tak sedikit komentar yang juga turut mengungkapkan kekecewaan karena pelayanan Telkom yang dinilai buruk. Salah satu komentar juga ada yang meminta saran pada netizen untuk berpingah ke lain provider yang lebih baik.

Hal ini, tentu saja telah berhasil menggambarkan betapa banyaknya pengguna yang merasa dikecewakan oleh Telkom IndiHome.

Sebagai informasi, sebelumnya pihak Telkom, melalui VP Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo menyatakan bahwa Telkom telah memperisapkan beberapa kanal informasi. Di kalan informasi tersbeut tertera syarat dan ketentuan bagi pelanggan IndiHome.

“Saya rasa hampir semua pelanggan dan calon pelanggan mengerti. Telkom banyak membuat kanal-kanal informasi yang disediakan untuk pelanggan kita,”tandas Arif.

Lalu, apa komentar Telkom terkait petisi tersebut? Baca juga 5 Hari Putus, Konsumen Keluhkan Telkom Indihome dan Terkait Keluhan Pelanggan IndiHome, YLKI Tegur Telkom

Top