Samsung Bakal Ganti Galaxy S7 yang Tak Tahan Air, Benarkah?

Galaxy S7 yang Tak Tahan Air Segera Diganti Samsung – Usai konfirmasi dari pihak Samsung yang menyatakan jika Galaxy S7 Active seharusnya bisa bertahan dalam air sedalam 1.5 meter selama 30 menit, belum lama ini justru Samsung memberikan pengumuman baru. Perusahaan smartphone asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan jika pihaknya akan mengganti setiap produk yang mengalami kecacatan seperti tidak tahan air.

galaxy s7 yang tak tahan air segera diganti samsung

Seperti sudah diketahui bersama, tindakan yang dilakukan Samsung tersebut tak lain sebagai wujud tanggapan terhadap laporan dari Consumer Reports yang menemukan bahwa ponsel Galaxy S7 Active merupakan satu-satunya samrtphone yang rusak dari jajaran keluarga Galaxy S7 yang rusak usai dimasukkan dalam air. Padahal, perangkat tersebut sudah mendapatkan sertifikasi IP68 seperti saudaranya yang lain. “Kami menemukan masalah terisolasi ke jalur produksi yang secara eksklusif memproduksi Galaxy S7 Active. Masalah ini telah diatasi. Kami telah menerima sangat sedikit pertanyaan pelanggan dan setiap pemilik dengan kerusakan air akan menerima penggantian dalam garansi terbatas standar kami,” demikian pernyataan Samsung.

Selain itu, dikutip dari laporan Phone Arena pada Kamis (21/7/2016) yang meengatakan bahwa tak hanya tahan air saja, Galaxy S7 Active ini juga membawa sertifikasi MIL-STD-810G di mana sertifikasi tersebut merupakan sebuah bukti bahwa perangkat tersebut seharusnya tahan juga terhadap segala cuaca, garam, kelembapan, getaran, radiasi solar, dan guncangan termal. Baca juga Samsung Galaxy S7 Active Tidak Anti Air dan Galaxy S7 dan S7 Edge Sukses Terjual Hingga 25 Juta Unit.

Top