Rencana Masa Depan Pokemon Go, Bakal Hadir Monster Baru dan Ternak Pokemon

Niantic Sedang Siapkan Fitur Baru Pokemon Go yang Lebih Menarik – Di tengah populernya game fenomenal Pokemon Go, CEO Niantic Labs, John Hanke tentu saja menjadi tokoh yang dinanti-nantikan kehadirannya di tengah media. Baru saja, dikabarkan bahwa Hanke telah menjadi tamu para pemburu Pokemon di sebuah ajang Comic-Con. Rupanya, ajang ini sangat disambut antusias. Bahkan yang sebelumnya hanya tersedia ruangan dengan panel kecil, akhirnya diganti dengan ruang Pokemon Go yang sanggup menampung kapasitas 6.000 orang. Lalu, apa yang disampaikan Hanke dalam kesempatan tersebut?

niantic sedang siapkan fitur baru pokemon go yang lebih menarik

Kehadiran Hanke dalam ajang tersebut adalah membawa sejumlah informasi yang hendak dikabarkan kepada seluruh penggemar dan pemburu Pokemon. Selain menerangkan soal kondisi perusahaan yang saat ini masih terus mencoba menstabilkan server, Hanke juga mengungkap bahwa akan hadir generasi baru Pokemon yang tentu akan menjadi hiburan baru bagi para gamers Pokemon Go.

“Kami sedang menanti cara untuk membuat hal tersebut terjadi dalam beberapa tahun atau bulan ke depan.” Informasi tersebut disampaikan Hanke seperti yang dikutip The Verge melalui Okezone, Selasa (26/07/2016).

separator

Selain itu, Hanke juga menjelaskan seputar gambaran dari fitur baru yang hendak dihadirkan. Menurutnya, fitur baru tersebut akan sangat menarik. “Ide yang sangat menarik ketika Anda bisa mendapatkan sebuah objek yang bisa mengubah fungsi pokestop dan memberinya kemampuan baru,” Tambahnya.

Dalam hal ini, perubahan yang diberikan pada pokestop tersebut bisa saja berupa pusat penyembuhan yang bisa disebut sebagai pokecenter. Niantic sendiri, juga sedang dalam proses mengerjakan fitur bertukar serta melatih Pokemon. Hal yang lebih menarik adalah, Hanke juga menyatakan bahwa perusahaan sedang membahas dan merencanakan kemungkinan untuk menghadirkan peternakan Pokemon. Wow! Bisa dibayangkan.

Sayangnya, dalam urusan fitur baru ini Hanke masih belum berani menjanjikan kapan jadwal pastinya untuk seluruh fitur baru tersebut akan mendarat dan bisa digunakan oleh para gamers. Namun, yang pasti seluruh fitur baru yang sempat disinggung tersebut baru bisa rilis setelah Niantic menyelesaikan tugasnya untuk menstabilkan server dan juga merilis game ini di seluruh dunia. Baca juga Pembelian PokeCoins Pokemon Go di iOS Banyak Untungkan Apple dan Hampir Sebulan Rilis, Pokemon Go Belum Tersedia di Windows Phone

Top