Prisma Dipastikan Hadir Di Android

Aplikasi Foto Editor Prisma Nongol di Android – Siapa yang tak suka berfoto ria? Tentu jawabannya cenderung akan jarang sekali. Paslanya, di zaman dengan teknologi tinggi saat ini, nampaknya perangkat kamera sudah bukan menjadi suatu hal yang eksklusif lagi. Meskipun begitu, bahkan hingga saat ini perangkat kamera masih saja memberikan suasana yang mengagumkan bagi pemakainya hingga memunculkan kebiasaan baru yang sering disebut selfie.

prisma dipastikan hadir di android

Namun terkadang, hasil yang dihasilkan oleh perangkat kamera yang ada masih dirasa kurang menyenangkan. Pasalnya, memang secara teknologi serta situasi kondisi yang ada memang memungkinkan kamera tidak mampu menangkap imajinasi si pengambil foto. Untuk itulah segala bentuk teknologi foto editing dimunculkan sebagai bantuan dalam mewujudkan imajinasi si pengambil foto.

Kali ini, diberitakan melalui Okezone (26/7/2016) ternyata salah satu aplikasi foto editing yang telah alam diidamkan oleh pengguna Android telah muncul. Aplikasi yang bernama Prisma ini memang mampu membuat hasil yang mengagumkan sebagaimana prisma yang mampu memendarkan spektrum cahaya di dunia nyata.

Jika ditilik perbedaan prisma ini dnegan aplikasi yang lain, ternyata selain efek yang diberikan berbeda, Prisma ini menggunakan algorithma yang lebih terupdate. Pasalnya, jika aplikasi foto editing memiliki algorithma yang berjalan pada aplikasi itu sendiri, Prisma malah menggunakan Algorithma yang berasal dari server prisma sendiri. Itu artinya, setiap foto yang akan mengalami editing akan dianalisa secara online melalui server Prisma secara otomatis.

Kejadian ini dimungkinkan lantaran Prisma menggunakan perangkat Artificial Intelligent alias kecerdasan buatan yang ditanamkan disever-nya. Teknologi ini diyakini mampu memberikan hasil editan foto yang lebih keren dan ter-update dibandingkan dengan foto editor pada umumnya. Hal inlah yang menjadikan Prisma menjadi primadona pada perangkat iPhone sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum terjun ke dunia Android, Prisma memang bermain di dunia iPhone. Sedikit banyak, aplikasi ini memang mampu membuat pengguna Android iri hati dengan iPhone. Namun nampaknya, keirian tersebut akan segera sirna dengan kehadiran Prisma di Android saat ini. Baca juga Facebook Sedang Menyiapkan Fitur Baru Berupa Foto Profi Video dan Oppo Kembangkan Generasi F Series yang Berfokus pada Sektor Fotografi.

Top