Penasaran!! Ponsel Apa Yang akan Dirilis Sony September Mendatang

Prodak Baru Sony di ajang IFA 2016 – Meskipun kiprah di industri smartphone sedang tidak terlalu baik belakangan ini, Sony tampaknya masih bersemangat merilis prodak barunya. Perusahaan asal Jepang ini akan mengelar acara peluncuran Smartphone disalah satu jang pameran gadget terbesar dunia IFA, Jerman.

prodak baru sony di ajang ifa 2016

Walaupun Sony belum membeberkan prodak apa yang akan di umumkan pada acara itu. Namun berdasarkan rumor yang berkkembang smartphone Android baru yang akan diluncurkan pada acar itu adalah Xperia F8331. Sony Xperia ini dikatakan akan mengusung layar sedikit lebih besar dibandingkan dengan Xperia terakhir yang dikeluarkan oleh Sony, Xperia X namun tetap mendukung resolusi Full HD 1080p.

Dibagian depan perangkat yang satu ini dilengkai dengan panel kaca speker yang menghadap depan dan NCF dibagian atasnya dan bagian tepi- tepinya dikatakan akan sedikit melengkung. Semantara itu perubahan besar akan terlihat dibagian belakang. Xperia F8331 tidak lagi dilengkapi panel kaca seperti Xperia selama ini. Spekulasi yang beredar termasuk dari foto menyebutkan bahwa Xperia terbaru akan menggunakan bahan logam layaknya smarphone premum yang banyak beredar bel;akangan ini.

separator

Kabar mengenai smartphone itu sendiri baru beredar beberapa minggu belekangan ini. nantinya smartphone ini tidak akan hadir dengan nama Xperia F8331. Sony sudah menyiapkan nama resmi untuk perangkat ini yaitu Xperia XR.

Perangkat baru tersebut dikatakan akan memiliki desain fisik yang berbeda dengan Xperia sebelumnya.

Dari segi jeroan Xperia XR dikatakan akan hadir dengan chipset Snapdragon 820 bikinan Qualcomm, layar berbentang 5,1 inci dan mampu merekan vidio 4K dikedua kameranya. Dikatakan juga akan menggunakan USB Type-C.

Ajang IFA sendiri seperti biasa akan berlangsung di kota Berlin di Jerman pada tanggal 1 September mendatang. Pameran tahun 2016 ini akan berlangsung dari 2 sampai 7 September 2016 Mendatang. Baca juga Batal Meluncur Bulan Ini, Xiaomi Mi Note 2 Hadir Bulan Depan dan Mi Note 2 smartphone berlayar besar keluaran dari Xiaomi dikabarkan akan dirilis pada awal bulan depan

Top