Penampakan Foto Ungkap Xiaomi Redmi Note 4 dengan Processor 10 Core

Dikabarkan Meluncur 27 Juli, Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Mulai Bermunculan – Setelah diperkenalklan secara global dengan berbagai keunggulannya, kini konsumen Indonesia telah bisa memiliki smartphone Xiaomi Redmi Note 3 dengan garansi resmi. Meskipun baru beberapa waktu resmi dijual di Tanah Air, Xiaomi Redmi Note 3 telah cukup lama melenggang di pasaran Internasional khususnya pasaran lokal Tiongkok. Untuk itu, tak perlu kaget jika generasi penerus dari flagship tersebut juga sebentar lagi akan segera diluncurkan.

dikabarkan meluncur 27 juli bocoran xiaomi redmi note 4 mulai bermunculan

Ya, produsen smartphone asal Tiongkok ini sebentar lagi akan meluncurkan seri Xiaomi Redmi Note 4. Kabarnya, sebuah bocoran berupa kotak kardus Xiaomi Redmi Note 4 ini beredar di jejaring sosial China, Weibo. Menyusul datangnya unggahan tersebut, rupanya juga disebut-sebut bahwa Xiaomi Redmi Note 4 bakal diluncurkan pada tanggal 27 Juli 2016 ini. Itu, artinya, tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Pada kotak yang muncul sebagai bocoran, rupanya bukan hanya nama dari Xiaomi Redmi Note 4 yang muncul. Akan tetapi, juga telah tertulis seperti apa spesifikasi yang bakal digendong oleh generasi lanjutan dari Xiaomi Redmi Note 3 ini. Perlu diketahui, Xiaomi Redmi Note 4 ini dihadirkan dalam jajaran smartphone kelas menengah.

Berdasarkan informasi Android Pure yang dirangkum melalui KompasTekno, Rabu (20/07/2016) yang tertulis bahwa bocoran foto kotak kardus pembungkus tersebut secara jelas menuliskan bahwa perangkat terbaru Xiaomi mengusung chipset Helio X20.

Seperti diketahui, bahwa Helio X20 sendiri merupakan prosesor pertama yang telah diklaim oleh MediaTek memiliki arsitektur CPU sebanyak tiga cluster dengan banyaknya inti pemrosesan adalah sepuluh buah atau yang sering disebut 10 core. Nah, dari teknologi yang beredar saat ini, prosesor dengan pemrosesan sebanyak 10 core ini merupakan level tertinggi dari pemrosesan yang ada pada sebuah gadget.

Selain itu, juga dikatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 4 menurut bocoran akan dihadirkan dengan bentangan layar 5.5 inci. Untuk proses olah data, flagship asal Negeri Tirai Bambu ini juga menyediakan RAM berkapasitas 3 GB yang didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 64 GB. Dari informasi yang beredar, Xiaomi Redmi Note 4 diduga akan dibekali dengan kamera ganda untuk kamera urtama berukuran 13 MP dan 5 MP untuk kamera depan atau kamera sekundernya.

Berbekal baterai berkapasitas 4.100 mAh, tentu saja akan bisa membuat ponsel ini bekerja maksimal dengan waktu yang lama sesuai kebutuhan. Xiaomi sendiri akan meluncurkan smartphone tersebut akhir bulan ini bersamaan dengan produk Laptop terbarunya, Mi laptop. Baca juga Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh dan Xiaomi Mi Note 2 Disebut-sebut Bakal Usung Chipset Snapdragon 821

Top