Oppo F1 Hanya Tersedia 10 Unit di Indonesia

Vendor Ponsel asal China Oppo meresmikan kehadiran Smartphone F1 Plus edisi FC Barcelona – Ponsel Android ini memiliki desain warna yang khusus yaitu berah dan biru khas klub sepakbola asal Spanyol FC Barcelona.

vendor ponsel asal china oppo meresmikan kehadiran smartphone f1 plus edisi fc barcelona

 

Di Indonesia Oppo F1 Plus edisi khusus ini hanya tersedia sepuluh unit dari total 1.000 unit yang tersebar ke seluruh dunia.  jadi memnag yang di jual di Indonesia hanya 10 unit saja. jadi pembuatan smartphone ini lebih ekklusuf karena konsumen Indonesia ingin tampil beda dimana maunya mereka tidak sama dengan orang lain.

Ke sepuluh unit inipun sudah habis dipesan lewat pre-order melalui situs belanja blibli.com. pada akhir masa pemesanan 18 juli lalu Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona ini diminati oleh 3.125 orang namun hanya sepuluh orang saja yang beruntung memiliki dengan diundi secara acak.

separator

Oppo F1 FC Barcelona yang dibandrol dengan harga Rp 6,5 Juta ini memiliki spesifikasi yang sama dengan seri F1 Plus standar. Hanya saja yang ini lebih mahal satu juta dibandingkan dengan versi regulernya. Pembedanya ponsel tersebut dibalut dengan antar muka desaindan juga warna yang khas klub sepakbola Barcelona.

Selain itu juga logo FC Barcelona yang dilapisi emas 18 karat. Selain itu dalam paket penjualan juga disertakan casing yang dilengkapi dengan tanda tangan lima pemain tip klub sepakbola papan atas asal Spanyol tersebut .

Peluncuran ponsel edisi khusus ini sekaligus meresmikan kerjasama antara Oppo dengan FC Barcelona. CEO Oppo Indonesia Ivan Lau mengatakan tujuan kerjasama dengan klub Barcelona ini untuk memperkuat brand Oppo. Managing Director FC Barcelona unutk Asia Fasific Xavier asensi turut dalam acara peresmian tersebut.

“Kami sangat senang dengan adanya kerjasama di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah penggemar Barcelona terbesar” ujar Xavier KompasTekno Jumat (22/7/2016). ia juga mengatakan FC Barcelona memiliki situs berbahasa indonesia dan situs ini merupakan tertinggi ketiga yang paling banyak di akses posisi pertama tentu saja bahasa Spanyol dan diikuti oleh bahasa Inggris. Baca juga Xiaomi Redmi Pro Bakal Bawa Rangkaian Fitur Baru dan Galaxy S7 yang Tak Tahan Air Segera Diganti Samsung

Top