Oppo F1 Hanya di Buat 1000 Unit di Dunia

Oppo F1 yang dibuat special untuk Fans Club Barcelona – sudah mulai dijual di Indonesia dengan kisaran harga Rp 6.499 ribu dan Penjualan ini di khususkan untuk para Fans Club Barcelona yang di buat hanyya 1000 unit di dunia. “Setelah mengumumkan Oppo F1 secara menyeluruh pada tanggal 30 mei 2016 lalu, oppo Indonesia membawa edisi terbatas ini untuk menyapa seluruh penggemar FC Barcelona yang ada di Indonesia ” ujar CEO Oppo Indonesia Ivan Lau KompasTekno sabtu,(2/7/2016).

oppo f1 yang dibuat special untuk fans club barcelona

Oppo F1 plus FC Barcelona Edition merupakan perayaan satu tahun kemitraan strategis Oppo danjuga FB Barcelona . Desainnya juga mengusung warna- warna khas FB Barcelona yaitu yang identik dengan warna Biru dan juga Merah.

Selain itu juga edisi spesial Oppo F1 plus juga menggunakan antar muka bertema klub sepak bola tersebut dengan cassing eklusif yang di lengkapi dengan lima tanda tangan pemain top Barcelona. perangkat ini merupakan perbaduan antara keindahan dan kecepatan seperti layaknya para pemain Barcelona imbuhan dari Ivan KompasTekno sabtu (2/7/2016).

Satu lagi Oppo F1 FC Barcelona Edition menyertakan juga desain cassing dengan logo club tersebut yang tercetak dari Emas 18 karat. Untuk spesifikasi teknis Oppo F1 plus FC Barcelona tetap mengusung dalaman edisi reguler . Oppo juga bakal menambah Varian R9 yang baru diluncurkan pada awal tahun ini, selain standar dan plus bakal ada pula R9 edisi khusus tim sepak bola yang terkenal asal Spanyol,FC Barcelona.

Oppo sendiri sudah beberapa kali membocorkan keberadaan perangkat tersebut. Namun, bentuk dari produk itu sendiri belum diperlihatkan. Akan tetapi, berkat media sosial China, Weibo, wujud dari R9 edisi khusus ini sudah mulai ketahuan. Sesuai namanya, smartphone tersebut dirancang dengan nuansa tim sepak bola kebanggaan Barcelona.

Gambar tersebut memperlihatkan tubuh R9 yang berbalut desain khas FC Barcelona dalam dua warna. Masing-masing adalah merah dan silver gelap, sebagaimana dilaporkan AndroidHeadlines dan dihimpunKompasTekno, sabtu (2/7/2016). Baca juga Bocoran spesifikasi ponsel Nexus dan Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh

Top