Nokia Segera Luncurkan Ponsel Android Nougat

Smartphone Android Nokia Nougat Sedang Dalam Proses – Nokia bisa jadi merupakan salah satu perusahaan mobile yang pernah menjadi raja dan mendominasi pangsa pasar ponsel di masa lalu. Akan tetapi, saat ini perusahaan yang berasal dari Finlandia itu sedang berjuang untuk bersaing mengalahkan Apple, Samsung, dan beberapa vendor smartphone lainnya yang sudah jauh menyalipnya di jagad industri smartphone.

smartphone android nokia nougat sedang dalam proses

Terkait hal tersebut, berdasarkan laporan teranyar yang dikutip dari NokiaPowerUser pada Jumat (22/7/2016) kemarin, dikatakan bahwa Nokia saat ini tengah menggarap 2 buah smartphone yang bakal mengussung sistem operasi OS Android terbaru, yaitu Nougat. Informasi terupdate saat ini mengatakan jika kedua ponsel pintar tersebut sedang dalam tahap prototipe.

Di sisi lain, sangat dimungkinkan sekali bahwa sepasang perangkat ini akan dirilis pada kuartal terakhir di tahun 2016 ini. Salah satu perangkat akan dibekali layar 5,5 inci dan yang lainnya akan sedikit lebih kecil, yaitu 5,2 inci. Namun, hingga saat ini masih belum ada detail mengenai resolusi smartphone ini mengingat perusahaan masih belum memberikan konfirmasi atau informasi terperinci terkait peluncuran kedua smartphone besutan Nokia tersebut. Akan tetapi, yang jelas bahwa dengan menghadirkan perangkat yang berbasis pada sistem operasi OS Android Nougat terbaru ini, tentunya akan menjadikan Nokia memiliki kesempatan atu peluang yang lebih besar dalam bersaing di pasar gadget secara global.

separator

Sebagai tambahan informasi, dikutip dari Android Authority pada Jumat (22/7/2016) disebutkan jika Nokia akan mengusung teknologi antarmuka miliknya sendiri, yakni Nokia Z-Launcher UI dan sensor sidik jari. Untuk harg maupun tanggal peluncurannya masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, banyak pengamat yang memprediksi bahwa kedua peangkat tersebut akan segera dirilis pada kuartal terakhir di tahun ini. Baca juga Rumor tentang Nokia semakin banyak beredar tentang Android Nokia yang akan menggunakan Snapdragon 820 dan Feature Phone 200 Ribu Dari Nokia.

Top