Nikmati Fitur Malam Dari Twitter

Fitur Malam aplikasi twitter sudah mulai di sebar – Beberapa pengguna aplikasi twitter versi Alpha dan Beta di Android melaporkan telah mendapatkan sebuah fitur baru dari Aplikasi Twitter, Pengguna bisa menikmati aplikasi baru ini biasanya para pengguna menikmati aplikasi twiter dengan layar putih ataupun terang saat ini pengguna Twitter bisa menikmati Aplikasi Twitter dengan Fitur yang gelap tampilan aplikasi bisa dirubah menjadi gelap . Aplikasi apakah itu ?

fitur malam aplikasi twitter sudah mulai di sebar

Ternyata fitur yang dimagsud adalah Night Mode atau tampilan Twitter pada malam hari. Ide dari mode ini mengizinkan pengguna Twitter mengubah tampilan aplikasi ini yng identik dengan warna latar putih saat ini pengguna bisa menggunakan nya dengan mengubah latar menjadi warna Biru gelap. Seperni namanya Mode ini akan sangat berguna pada malam hari terutama waktu tidak ada cahaya pada perangkat dan hal tersebut juga dapat menjadikan pengguna lebih rileks hal tetsebut dapat mencegah mata cepat lelah.

Pengguna aplikasi versi Alpha juga melaporkan bahwa mode ini dapat diatur secara manual jika pengguna menginginkan mode tersebut pengguna bisa lansung menghidupkannya. Night Mode juga sebenarnya sempat muncul beberapa saat yang lalu sama seperti saat ini tetapi hanya segelintir saja yng dapat menggunakan aplikasi ini.

Perangkat tidak bisa secara manual mengontrol fitur ini , Karena mode tersebut akan secara otomatis aktif berdasarkan Zona waktu perangkat. Dikutif dari KompasTekno jumat (1/7/2016).Artinya ketika malam aplikasi ini secara otomatis akan merubah tampilannya menjadi gelap atau Mode Night, Meskipun begitu pengguna melaporkan sudah tidak mendapatkan fitur seperti ini lagi. sampai saat ini pihak Twitter masih bungkam kapan mode ini akan di publikasikan secara resmi, kehadiran Night Mode di Android juga belum diketahui, Apakah aplikasi Night Mode dari Twitter ini akan hadir untuk iOS atau tidak.  Baca juga Kerjasama 2 Operator untuk mengembangkan RCS dan Twitter mengumumkan fitur baru nya yang bertajuk #stiker

Top