Niantic Buka Lowongan Buat Para Fans Pokemon Go

Niantic Rekrut Karyawan Baru Untuk Pengembangan Pokemon Go – Populernya Pokemon Go yang hingga saat ini semakin meningkat pesat, sehingga mau tak mau memaksa Niantic selaku pengembang Pokemon Go untuk merekrut karyawan baru. Terkait hal tersebut, dalam situs resminya pihaknya memberikan informasi bahwa mereka telah membuka lowongan bagi para profesional.

niantic rekrut karyawan baru untuk pengembangan pokemon go

Dalam lowongan tersebut, terdapat beberapa posisi yang siap diperebutkan oleh para kandidat. Posisi-posisi yang tersedia adalah production engineer, software engineer (server infrastructure), machine learning engineer, mobile software engineer, unity game developer, operations manager, unity technical artist, global community manager, dan office manager/administrative assistant. Dari beberapa lowogan yang tersedia tersebut, salah satu lowongan yang dijadikan prioritas untuk segera diisi yaitu pada bagian server infrastruktur. Hal tersebut dikarenakan akhir-akhir ini server Niantic down karena beberapa peretasan dan masalah teknis lainnya. Sehingga, pihaknya membutuhkan seorang yang profesional untuk mengissi bagian tersebut. “Anda harus menciptakan infrastruktur server yang mendukung platform AR kami yang mendasari Pokemon Go. Anda akan bekerja, untuk melayani jutaan pengguna Pokemon Go,” bunyi lowangan tersebut.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari situs resminya, Niantic pada Jumat (29/7/2016) disebutkan bahwa bagi para kandidat yang ingin masuk dan berminat untuk bekerjasama dengan Niantic, pihaknya akan menjanjikan berbagai macam fasilitas untuk para karyawannya, seperti gaji yang kompetitif, makan siang gratis, asuransi kesehatan, dan cuti liburan. Baca juga Niantic Persiapkan Pokemon Go Untuk Dimainkan dengan VR dan Ubisoft Pun Bikin Game Serupa Pokemon Go.

Top