Mundur! Peluncuran Xiaomi Mi Note 2 Jadi Agustus

Batal Meluncur Bulan Ini, Xiaomi Mi Note 2 Hadir Bulan Depan – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Xiaomi merilis jadwal peluncuran Mi Note 2 pada bulan Juli 2016 ini. Namun, rupanya berita terbaru yang hadir bukan kabar peluncurannya, melainkan adalah muncurnya waktu peluncuran ponsel premium terbaru besutan vendor Tiongkok itu. Kabarnya, peluncuran smartphone terbaru Xiaomi Mi Note 2 ini bakal diundur hingga bulan depan yaitu Agustus.

batal meluncur bulan ini xiaomi mi note 2 hadir bulan depan

Seperti informasi yang dirangkum PC-Tablet dan dirangkum melalui Okezone, Selasa (26/07/2016) tertulis bahwa analis terkemuka bernama Pan Jiutang menulis postingan dalam akun Weibo-nya dan mengatakan bahwa Mi Note 2 baru akan rilis pada bulan Agustus mendatang. Berita tersebut juga senada dengan yang diungkapkan oleh salah satu pendiri Xiomi, Liwan Jiang yang juga sebelumnya telah mengungkapkan bahwa produk high-end produksi perusahaannya ini baru akan diluncurkan pada Agustus, dan salah satu diantaranya adalah Xiaomi Mi Note 2.

Sebagai informasi, seperti yang telah diungkap sebelumnya, bahwa Xiomi Mi Note 2 ini hadir dengan menggendong chipset Snapdragon 821 yang akan dikolaborasikan dnegan RAM berkapasitas 4GB. Kombinasi ekstra tangguh ini kemudian didukung oleh ruang penyimpanan dari memori internal 64 GB. Kombinasi ruang olah data yang sungguh sempurna dan sangat pas untuks ebuah unit ponsel kelas atas. Bahkan, Mi Note 2 juga akan dihadirkan dalam versi premiumnya yaitu dengan memebawa RAM berkapasitas 6 GB yang terdukung oleh kapasitas memori internal lebih luas yaitu 128 GB. Bagaimana? sangat tangguh, bukan?

Ponsel yang dihadirkan dengan panel layar berukuran 5.5 inci menawarkan resolusi Full HD yang juga akan membawa sensor peminda sidik jari atau fingerprint. Hanya saja, mungkin yang cukup standar adalah pada bagian suplai dayanya. Untuk mneopang kinerja yang sangat gahar dari perangkat yang tersusun dapa seluruh sektor Mi Note 2, rupanya hanya kapasitas baterai 3.700 mAh yang dibekalkan. Memang angkanya terbilang besar, namun hal ini berbeda dengan spekulasi awal jika Mi Note 2 bakal dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Nah, kabar menariknya, perangkat Mi Note 2 ini dikatakan bakal menjadi handset pertama Xiaomi yang bakal mengusung dual lensa kamera utama seperti milik LG G5. Kamera tersebut diharapkan akan mampu menangkap foto dengan kualitas sama seperti kamera profesional DSLR. Baca juga Prediksi Peluncuran Xiaomi Note 2 Mulai Bermunculan dan Bocoran Terbaru, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Hadir dengan Baterai Berkapasitas 4.000 mAh

Top