Microsoft Segera Ciptakan Pesaing iMAC, Benarkah?

Microsoft Bakal Ciptakan Produk Pesaing iMAC Milik Apple – Saat ini, tampaknya Apple kian banyak memiliki pesaing yang berat. Hal tersebut semakin diperkuat dengan gencarnya beberapa produsen yang membuat produk pesaing dari Apple, tak terkecuali iMAC. Dikabarkan iMAC akan ditantang oleh produk Microsoft.

microsoft bakal ciptakan produk pesaing imac milik apple

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Kamis (30/6/2016) dikatakan bahwa Microsoft saat ini tengah bekerja untuk menciptakan produk yang dijadikan sebagai pesaing dari iMAC. Bahkan, komputer tersebut diklaim akan menjadi salah satu bagian dari seri Surface perangkat komputer mereka.

Tak sampai di situ saja, Microsoft sendiri juga diberitakan sedang mengerjakan sebuah ponsel Surface. Namun, sayangnya informasi secara mendetail mengenai ponsel tersebut masih belum diketahui, termasuk peluncurannya pun juga masih menjadi tanda tanya.

Terkait hal tersebut, laporan memberikan konfirmasi bahwa Surface AIO diprediksi akan menjadi salah satu alternatif generasi ke 2 Surface Book yang kemungkinan akan mengalami keterlambatan hingga pada semester pertama di tahun 2017 mendatang. Meskipun demikian, hal tersebut masih harus ditunggu untuk konfirmasi secara resminya dari pihak Mirosoft sendiri. Baca juga Updatetan Windows 10 Bermasalah dan Hakim Kabulkan Tuntutan Ganti Rugi Windows 10 Paksaan.

Top