‘MacBook’ Ala Xiaomi Bakal Hadir Dengan Bezel Super Slim

Xiaomi Hadirkan Laptop Super Tipis – Kembali lagi, Xiaomi terus mengembangkan bisnis gadgetnya di setiap segmen. Kali ini, Xiaomi akan segera menghadirkan sebuah laptop yang mengadopsi gaya desain ala MacBook Apple untuk laptop garapannya, yaitu Mi Notebook dan Notebook Pro. Laptop tersebut akan segera diluncurkan dengan desain bezel yang begitu tips atau slim dengan banderol yang terbilang cukup kompetitif.

xiaomi hadirkan laptop super tipis

Hal tersebut semakin diperkuat dari laporan yang dikutip Press Insider Daily yang memperlihatkan gaya rancang Mi Notebook di mana jika dilihat dari samping sangat memiliki kemiripan dengan MacBook. Tak hanya itu saja, logo perusahaan pun juga tak terlihat dari angle tersebut. Selain itu, bodi yang terbalut dari bahan metal akan menjadikan perangkat ini tampil lebih premium. Bahkan, bezel yang didesain minimalis akan memperlihatkan kesan yang super slim. Laptop yang kabarnya akan dibandrol dengan Rp 7,8 jutaan tersebut juga akan dibekali spesifikasi prosesor Skylake Inte Core i7 yang didukung RAM dengan kapasitas 8 GB DDR4 dan ditambah 256 GB SSD. Selain itu, Xiaomi juga akan menghaidrkan varian lain, yaitu Mi Notebook Pro yang akan dibekali RAM 16 GB DDR4 dan 512 SSD. Keduanya akan dipersenjatai dengan GPU GTX 970M untuk Mi Notebook dan 4 GB DDR5 untuk versi Pro.

Namun, kabar teranyar menyeebutkan bahwa kedua laptop ini hanya akan disediakan sebanyak 150 ribu unit saja untuk tiap masing-masing versi. Jumlah tersebut, kemungkinan hanya akan mencukupi untuk para penggemar Xiaomi di Negeri Tiongkok. Baca juga Batal Meluncur Bulan Ini, Xiaomi Mi Note 2 Hadir Bulan Depan dan Xiaomi Redmi Pro Segera Meluncur, Harganya?.

Top