Kekinian! Demam Pokemon Go, Startup Hadirkan Powerbank Pokeball

Magicalsuperstore, Stratup Pembuat Powerbank Pokeball Handmade – Jika melihat begitu populernya game Pokemon Go, rasanya dalam beberapa waktu ke depan berbagai macam aksesoris berbau Pokemon Go pasti akan mulai bermunculan. Rupanya, salah satu perusahaan startup asal San Francisco ini telah memanfaatkan peluang tersebut. Bahkan bukan hanya sekedar aksesoris atau hiasan saja, perusahaan yang bernama Magicalsuperstore ini menciptakan sebuah powerbank berbentuk Pokeball.

magicalsuperstore stratup pembuat powerbank pokeball handmade

Jika dicermati, strategi ini lumayan cerdas. Pasalnya, game Pokemon Go sendiri merupakan game yang sangat boros baterai smartphone. Dari beberapa pemain mengatakan bahwa saat ponsel dalam kondisi terisi baterai penuh, hanya akan snaggup bertahan selama 2 jam untuk berburu pokemon liar. Hal tersebut dikarenakan Pokemon Go memanfaatkan data GPS sehingga harus selalu update lokasi pemain setiap saat.

Menariknya, Magicalsuperstore ini membuat powerbank berbentuk Pokeball ini dengan buatan tangan atau handmade. Target pasar utamanya sendiri tak lain adalah para penggila Pokemon Go. Informasi ini seperti tertulis pada AndroidAuthority dan dirangkum melalui KompasTekno, Sabtu (23/07/2016).

Jadi, selain mengikuti tren kekinian, kehadiran powerbank berbentuk Pokeball tersebut juga sangat membantu para pemain dengan tetap memiliki perangkat suplai daya cadangan yang mendukung dari segi artistik.

“Secara konsep, powerbank ini sama sekali tidak terafiliasi dengan Nintendo ataupun Pokemon. Saya kebetulan saja cuma suka membuat kerajinan tangan” ungkap Magicalsuperstore.

Powerbank berbentuk Pokeball ini sendiri memiliki ukuran kira-kira sebesar buah jambu. Dalam tampungannya, perangkat ini menyediakan suplai daya sebesar 5.300 mAh.

Jika dilihat, kapasitas daya tersebut akan sanggup mengisi ulang baterai smartphone berukuran standar selama kurang lebih 3 kali. Powerbank ini juga memiliki indikator berupa LED untuk menunjukkan bahwa ponsel dalam kondisi dicas (berwarna merah) dan kondisi baterai telah terisi penuh dengan LED indikator (berwarna biru).

“Saya juga bermain Pokemon Go. Saya ingin mengecas ulang ponsel saya dengan cara yang keren,” ungkap sang pemilik startup tersebut.

Bagi Anda yang tertarik, powerbank berbentuk Pokeball ini dipasarkan secara global dengan harga 40 dollar AS atau setara dengan Rp526 ribuan. Baca juga Pembelian PokeCoins Pokemon Go di iOS Banyak Untungkan Apple dan Hampir Sebulan Rilis, Pokemon Go Belum Tersedia di Windows Phone

Top