Kecewa!! Pokemon Go Plus Baru Akan Dirilis September Mendatang

Netindo berencana akan merilis aksesoris yang bernama Pokemon Go Plus – sebagai pendamping penggemar Pokemon Go. Alat ini bisa memberi tahu gamer tentang keberadaan pokemon atau ketika pokemon muncul ketika berjalan- jalan. sehingga tidak perlu stanbay melihat layar ponsel.

netindo berencana akan merilis aksesoris yang bernama pokemon go plus

Selain mengandalkan aplikasi smartphone game ini juga memanfaatkan sebuah perangkat baru yang akan menambah sensasi permainan Pokemon Go 

Pokemon go Plus awalnya derencanakan akan dirilis pada akhir bulan Juli 2016, tetapi sangat disayangkan jadwal tersebut gagal hingga akhir September mendatang.

Informasi tersebut juga didapatkan lamhsung oleh akun resmi Pokemon Go di Twitter , @Pokemongoapp. Akun itu me-retweet pernyataan resmi dari netindo sebagai pihak publiser game.

Ketika sudah tersedia dipasaran nanti Pokemon Go Plus akan di bandrol dengan harga 35 dollar AS atau sekitar Rp 460.000. Pokemon Go Plus sendiri berbentuk mirip dengan jam tangan dengan sabuk dan bagian utamanya dirancang serupa gabungan bola pokeball dan tanda lokasi peta sesuai tampatnya yang berbasis pemetaan didunia nyata.

Aksesoris ini tersambung melalui Bluetooth ke ponsel yang menjalankan gane Pokemon Go. Pengguna juga akan memdapatkan notifikasi beruba getaran dan juga lampu yang berkedip ketika ada pokemon disekitar gamer.

Pengguna juga bisa menggunakan tombol di Pokemon Go Plus untuk melempar bola dan juga menangkap Pokemon. apabila berhasil perangkat tersebut akan bergetar dan mengedipkan lampu. Pokemon Go Plus juga dapat memberitahukan pemain apabila sedang berada di obyek- obyek lain dalam game misalnya tanda Pokestop.

Terlepas dari minimnya informasi tadi yang jelas pengguna iOS dan Android di luar sana sudah tidak sabar dengan kedatangan aksesoris Pokemon Go Plus untuk Menangkap Pokemon dengan menggunakan smartphone kesayangn.  Baca juga Niantic Sedang Siapkan Fitur Baru Pokemon Go yang Lebih Menarik dan Magicalsuperstore, Stratup Pembuat Powerbank Pokeball Handmade

 

Top