Intip 3 Varian Baru Redmi Pro

Xiaomi memperkenalkan Redmi Pro terbaru dalam tiga varian – Baik berdasarkan spesifikasi maupun warna dari perangkatnya. Pada acara peluncuran flagship di China Xiaomi menjabarkan ketiga varian tersebut. Berdasarkan warna Redmi pro tersedia dalam balutan emas (Gold), Silver dan juga Abu- abu tua (Drak Grey). Dari ketiga keluaran terbaru tersebut dipoles diatas bodi Redmi Pro yang berbahan metal.

xiaomi memperkenalkan redmi pro terbaru dalam tiga varian

Dan dari segi sfesifikasi ada tiga varian yang bisa dipilih yang pertama ada versi Redmi Pro berotak Helio X20 dengan RAM 3GB dan juga memori internal 32 GB ini adalah spesifikasi yang paling standar dibandingkan dengan dua varian lainnya.

Untuk versi kedua bisa disebut juga versi menengah adalah Redmi Pro yang dilengkapi dengan jeroan Helio X25 dengan RAM 3GB dan berkapasitas penyimpanan 64 GB. Nah ini yang terakhir atau juga versi yang paling premium adalah REdmi Pro berotak Helio X25 dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Versi ini merupakan versi termahal dibandingkan dengan  dua versi lainnya.

separator

Jika diurutkan menurut harganya versi pertama hingga versi ketiga dibandrol dengan harga 1499 RBM atau Rp 2,9 jutaan, dan versi kedua 1699 atau Rp 3,3 jutaan dan yang terakhir versi ketiga yaotu dibandrol dengan harga 1999 RMB atau Rp 3,9 jutaan.

Ada hal yang sama dari ketiga varian tersebut warna dan spesifikasinya mengusung layar 5,5 inci. Semuanya juga mematrikan baterai dengan kapasitas yang sama yaitu 2050 mAH. dengan pemindai sidik jari pada tombol home dan didukung VoLTE.

SEkarang kita berbicara masalah kamera terkait dengan hal itu kamera utama ganda dari Sony yaitu 13 megapiksel dan samsung 5 megapiksel. Untuk kebutuhan selfie Xiaomi mempercayakan pada sensor berkualitas 5 megapiksel. Jadi jangan di kahwatirkan untuk para pencita selfie kamera mendukung untuk para pencinta selfie. Baca juga Batal Meluncur Bulan Ini, Xiaomi Mi Note 2 Hadir Bulan Depan dan Mi Note 2 smartphone berlayar besar keluaran dari Xiaomi dikabarkan akan dirilis pada awal bulan depan

Top