Intip 10 Smartphone Terlaris di Pertengahan 2016

Aplikasi benchmark AnTuTu merilis daftar nama Smartphone terlaris dan terpopuler di dunia – di pertengahan 2016 . Perangkat keluaran dari Samsung berhasil mendominasi urutan yang mencetus Smartphone terpopuler mendominasi daftar tersebut. Lain halnya pada tahun lalu peringkat yang menjadi nominasi pertama adalah Apple iPhone 6S Plus menempati urutan pertama, disusul dengan Huawei Mate 8, untuk tahun ini Samsung menjadi nominasi tertinggi.

aplikasi benchmark antutu merilis daftar nama smartphone terlaris dan terpopuler d dunia

Berdasarkan daftar ini smartphone keluaran Samsung ada di peringkat tertinggi hingga peringkat ke empat. untuk peringkat teratas diduduki oleh Galaxy Note 5 dengan score 7,82 persen.

Sementara itu posisi kedua diduduki oleh Galaxy S6 dengan skor 5,47 persen, diikuti oleh Galaxy S6 Edge dan juga Galaxy S7 dengan skor masing – masing 3,41 persen dan 3,20 persen tidak jauh beda.

separator

Dan ada perangkat yang menyususl yaitu perangkat dari Xiaomi, yaitu Redmi Note 3berhasil mematahkan dominasi Samsung yaitu berada diperingkat kelima. Skor itu sangat ebda tipis dengan peringkat samsung yang ke lima yaitu 3,07 persen.

Menariknya untuk periode kali ini AnTuTu membuat daftar terpopuler berdasarkan negara sayangnya untuk Indonesia belum termasuk dalam kumpulan daftar tersebut.

Malaysia adalah negara terdekat dari negara Indonesia yang masuk dalam daftar nama negara. Menurut AnTuTu sendiri Redmi Note 3 keluaran dari Xiaomi berhasil menjadi pemimpin yaitu dengan skor 10,77 persen.

jika dari peringkat da kedua perangkat di Malaysia cukup jauh dimana Redmi Note 2 ada diposisi kedua dengan skor 6,95 persen. Untuk pemimpin data secara global Galaxy Note 5 ada di peringkat ke 3 dengan skor 6,90 persen.Diketahui AnTuTu sudah betahun-tahun mengeluarkan daftar nama terbaik smartphone. Metode pengumpulan data oleh AnTuTu ini mendaftarkan nama smartphone yang paling banyak diuji melalaui aplikasi benchmark bikinan AntuTu sendiri. Baca juga Samsung kembali merilis smartphone Galaxy S7 Edge edisi spesia dan Salah satu varian dari Zenfone 3 Deluxe menjadi perangkat pertama yang diumumkan bakal menggunakan chipset terbaru Qualcomm

Top