Ini Dia Jadwal Pre-Order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Mulai Bisa Dipesan September – Apple belum lama ini telah meraih kesuksesannya meraih 1 miliar iPhone. Sementara itu, hingga saat ini kehadiran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masih menjadi topik yang populer di kalangan pecinta iPhone. Terkait hal tersebut, jika melihat tradisi biasanya Apple bakal merilis ponsel terbarunya di bulan September. Akan tetapi, bocoran terkait produk terbaru tersebut dibeberkan oleh sebuah akun pembocor yang menyebutkan tentang tanggal dan bulan pasti untuk pre-order dan penjualan iPhone terbaru tersebut.

iphone 7 dan iphone 7 plus mulai bisa dipesan september

Menurut laporan yang dikutip dari IB Times pada Jumat (29/7/2016), disebutkan bahwa Evan Blass atau yang dikenal dari akunnya yang bernama @EvLeaks di Titter mengungkapkan bahwa untuk pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus segera mulai dibuka pada tanggal 9 September 2016 mendatang. Sementara itu, peluncurannya akan segera dilaksanakan pada 16 September 2016. Jika kita mengacu pada peluncuran produk sebelumnya, tanggal peluncuran dan pre -order iPhone 7 akan menjadi masuk akal. Pasalnya, tahun lalu Apple sendiri telah memperkenalkan seri iPhone 6s pada 9 September dan membuka pre-order pada 12 September dan dirilis pada 25 September 2015. Akan tetapi, di sisi lain ada juga laporan terbaru dari pemasok di Cina yang mengungkapkan jika penamaan dari seri iPhone teranyar akan menggunakan iPhone 6SE. Hal tersebut dikarenakan bahwa desainnya memiliki kesamaan yang hampir mirip dengan seri sebelumnya.

Terlepas dari itu, saat ini iPhone ternyar juga dilaporkan akan memiliki 2 varian layar, yaitu 4.7 inci dan 5.5 inci. Selain itu, lubang headphone 3.5 mm akan dihilangkan dan memiliki kapaitas baterai dengan daya yang lebih besar. Sementara itu, untuk prosesornya akn mengandalkan chipset A10 yang saat ini merupakan prosesor terbaru besutaan Apple sendiri. Baca juga Berada di Posisi Ketiga Penjualan Smartphone Dunia, Huawei Yakin Bisa Geser Apple di Posisi Kedua dan iPhone 7 Segera Dirilis 2 Bulan Lagi.

Top