Ini Dia, Bocoran Nexus HTC Marlin!

Terungkap, Bocoran Spesifikasi Nexus HTC Marlin  Beredar di Internet – Beberapa waktu lalu, telah beredar bocoran dari vendor asal Tiongkok, HTC yang kali ini bakal kebagian garap proyek smartphone kolaborasi dengan Google yaitu Nexus. Untuk generasi selanjutnya, Nexus adalah berasal dari HTC yaitu dengan nama Marlin dan Sailfish. Kini, spesifikasi satu daru dua varian tersebut, yaitu Marlin telah bocor ke dunia maya.

terungkap bocoran spesifikasi nexus htc marlin beredar di internet

Dirangkum dari KompasTekno, Sabtu (02/07/2016) dikatakan bahwa Minggu ini salah satu varian yaitu Marlin, telah dibocorkan spesifikasinya oleh GSM Arena.

Bocoran tersebut telah mengatakan bahwa Marlin akan hadir sebagai perangkat kelas atas yang membawa bentangan layar seluas 5,5 inci dan menawarkan visualisasi sangat tangguh yaitu Quad HD (1440 x 2.560) piksel. Hal ini tentu saja, cukup menjadi bagian pembuka yang menggiurkan. Jika melihat dari kualitas visualnya saja sudah sangat oke, maka bisa dipastikan bahwa jeroan dari ponsel tersebut juga akan setangguh tampilan luarnya.

separator

Benar sekali, untuk spesifikasi permesinannya, HTC Marlin diperkirakan bakal mengendong mesin dari chipset Snapdragon 820 atau bisa jadi mneggunakan chipset dengan seri yang lebih baru, misalnya seperti Snapdragon 821 atau 823. Hal ini masih belum dikonfirmasi secara resmi. Sementara itu, untuk tenaganya kemungkinan akan mengandalkan processor quad-core high-end. Jadi, dari spekulasi tersebut tentu untuk kinerjanya tak perlu ditanyakan lagi, pasti bakal super cepat dan responsif.

Spesifikasi pada sektor lain, misalnya seperti kapasitas ruang simpan, HTC Marlin menyediakan memori internal dalam dua varian yaitu 32 GB dan 128 GB. Kedua varian tersebut sama-sama ditandem dengan RAM berkapasitas 4 GB dan ditopang dengan baterai berkapasitas 3.450 mAh. Meski dalam varian berbeda, namun keduanya sama-sama siap memberikan ruang penyimpanan  file yang leluasa dan ekstra luas.

Untuk sektor kamera, HTC Marlin dibekali dengan duet kamera 12 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekunder. Nah, bisa dipastikan hal ini juga menjadi salah satu nilai jual karena di era seperti saat ini kebutuhna media fotografi sudah sangat tinggi bahkan untuk semua kalangan.

Untuk seri HTC Marlin dan Sailfish sendiri, kabarnya bakal dihadirkan dengan spesifikasi jeroan yang sama. Pembeda dari keduanya, hanyalah terletak pada ukuran dan resolusi layar, juga kapasitas baterainya saja. Kemungkinan, Sailfish akan menjadi varian dengan layar lebih kecil. Baca juga Produk Baru HTC, Ponsel Nexus dengan Fitur 3D Touch dan Bocoran spesifikasi ponsel Nexus

Top