HTC Segera Luncurkan 2 Smartphone OS Nougat

Dua Ponsel OS Nougat Bakal Diluncurkan HTC, Benarkah? – Laporan teranyar datang dari sebuah vendor yang bernama HTC. Perusahaan asal Taiwan tersebut diberitakan akan segera merilis 2 ponsel terbaru dari jajaran Nexus di tahun 2016 ini dengan kode nama perangkt Marlin (M-1) dan Sailfish (S-1). Hal tersebut semakin diperkuat dari laporan Phone Arena pada Minggu (24/7/2016) di mana kabar tersebut diketahui melalui sebuah teaser gambar yang sudah mulai tersebar di dunia maya.

dua ponsel os-nougat bakal diluncurkan htc benarkah

Dalam laporan tersebut juga diungkapkan bahwa smartphone peroduksi pabrikan asal Taiwan tersebut seperti HTC Nexus Marlin kemungkinan besar akan membawa sebuah layar seluas 5 inci. Sementara itu, HTC Nexus Sailfish akan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan kemampuan resolusi 1.440 x 2.560 pixels. Namun, untuk desainnya sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti. Di sisi lain, apabila melihat bocoran gambar ponsel garapan HTC tersebut, tampak sudah berjalan pada sistem operasi OS Android 7.0 Nougat. Bahkan, untuk sistem dapur pacunya bakal disematkan chpset Snapdragon 820 yang akan ipadukan dengan prosesor Quad Core dan didukung GPU Adereno 530. Lalu, untuk mendukung performanya supaya lebih cepat dan lancar maka dilengkpi pula dengan RAM yang berkapasitas 4 GB. Tak sampai di situ saja, untuk fitur fotografinyaa pun bakal dilengkapi dengan kamera belakang resolusi 12 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP dengan kapasitas baterai hingga 3.450 mAh.

Sementara menurut sumber lainnya, untuk menyimpan data prototipe ini akan memboyong memori internal sebesar 128 GB, menyerupai smartphone HTC 10 bersama fitur pemindai sidik jari di belakang bodi perangkat. Sehingga, degan mengetahui begitu kompelksnya spesifikasi yang dibawa HTC tersebut, tampaknya memang ponsel ini akan hadir untuk menyasak pada segmen ponsel kelas premium. Baca juga Terungkap, Bocoran Spesifikasi Nexus HTC Marlin  Beredar di Internet dan Produk Baru HTC, Ponsel Nexus dengan Fitur 3D Touch.

Top