HP Spectre 13 Si Leptop Tipis Dijual 22 Juta

HP Spectre 13 digadang- gadangkan menjadi leptop tertipis di dunia – Setelah sukses memperkenalkan seri Pavilion x360 tahun lalu, Hp Inc perkenalkan leptop terbaru kelas premium bernama HP Spectre 13 untuk dipasarkan di Indonesia. Leptop ini digadang- gadangkan sebagai leptop tertipis di dunia dengan ukuran ketebalahn hanya 10,4 mm dengan bobot 1,1 kg.

hp spectre 13 digadang gadangkan menjadi leptop tertipis di dunia

Didapuk sebagai laptor terbaru dan tertipis di dunia Hp Spectre 13 memiliki ketebalan produk tertipis batrai AAA. Tampil tipis Hp berinovasi dengan beberapa hardware dengan menggunakan SSD PCIe dengan kapasitas 512 GB.

Tidak seperti leptop tipis lainnya yang hanya menggunakan hardware seadanya, HP menyematkan berbagai produk terbaik kedalam seri andalannya tersebut.

separator

Terbukti HP menyematkan prosesor Intel Core i7 (prosesor sekelas PC) dalam HP Spectre 13 ketimbang menggunakan prosesor berbasis mobile dan didukung RAM 8GB tak hanya itu saja leptop ini juga dibekali baterai hibrida yang mampu bertahan hingga 9,5 jam.

Bodi leptop Hp Spectre dibuat menggunakan bahan alumunium serta fiber, Spesifikasi yang disematkanpun tergolong tangguh. Spectre 13 versi paling kencang. dengan layar 13,3 inci menggunakan materi IPS dengan resolusi Full HD 11080p.

Tak hanya unggul di prosesor leptop terbaru HP Spectre 13 juga mengusung berbagai fitur mulai dari audio kelas atas dari Bang dan Olufsen hingga sasis alumunium CNC. Leptop terbaru HP Spectre 13 merupakan yang tertipis di dunia dan tidak ada kompromi. tidak seperti PC paling tipis di pasaran Laptop ini dilengkapi dengan fitur- fitur yang canggih . Laptop ini juga sudah tersedia di Indonesia dengan harga  Rp 22 juta

“Saya jamin, alptop ini akan memukau banyak para pengguna” ujar Subin Joseph, Managing Director Hewlett-Packard Indonesia di acara peluncuran, KompasTekno Sabtu (23/7/2016).

Produk ini sangat ditunggu- tunggu,sebelum dirilis saja sudah banyak ulasan dan perbincangan tentangnya.  Baca juga Penjualan Mi Notebook Ditargetkan 1 Juta Unit dan Windows 10 Insider Preview PC dan Mobile Resmi Dirilis

Top