Hasil Foto Sony Xperia F8331 Muncul di Dunia Maya

Jepretan Foto Xperia F8331 Bocor di Dunia Maya – Belum lama ini, dunia maya sempat digegerkan akan bocornya hasil foto dari Sony Xperia F8331 yang diklaim sebagai generasi penerus dari Xperia X Performance. Dilihat dari hasil jepretan tersebut, tampak bahwa ponsel ini akan memberikan tampilan desain baru yang hadir dengan gaya yang berbeda.

jepretan foto xperia f8331 bocor di dunia maya

Hal tersebut seperti laporan yang dikutop dari GSM Arena pada Selasa (19/7/2016) yang menunjukan bahwa foto handset terssebut tampak dengan jelas memberikan tampilan akan sosok dari Xperia X series teranyar yang tampil dengan gaya yang lebih elegan jika dibandingkan dengan jajaran keluarga Xperia Z. Pasalnya, gaya desain yang diusung ada sedikit gubahan yang jauh lebih baik. Jika dilihat lebih seksama, pada bagian atas dan bawah smartphone tersebut datar. Sedangkan, di sisi kiri dan kanan dirancang lebih melengkung (curved).

Selain itu, untuk untuk sektor visualisasi dari Xperia F8331 ini lebih tampak eksklusif. Yaitu, dengan mengusung layar yang berukuran lebih luas dengan kemampuan resolusi 1080p dan fitur video 4K dengan kamera yang terpasang manis di depan dan di belakang bodi. Dengan fitur unggulan tersebut, smartphone garapan Sony ini diklaim sebagai salah satu varian yang paling diunggulkan dari jajaran keluarga Xperia X series.

separator

Selain itu, foto tersebut juga mengungkapkan sejumlah detail ponsel terbaru asal Jepang tersebut, bersama sejumlah update pembaruan yang signifikan jika dibandingkan pendahulunya. Smartphone yang menampilkan desain kamera berbeda dengan tambahan fitur dual LED flash dan terdapat sebuah panel unik di bagian bawah perangkat. Sementara itu, di bagian depan bodinya terdapat speaker stereo, antena NFC, yang terpasang berdekatan dengan lubang usara dan diudkung USB Type C serta tak ketinggalan pula sebuah port headphone jack 3.5 mm terpasang tepat di tepi atas ponsel.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui kapan ponsel pintar garapan Sony tersebut akan diluncurkan. Akan tetapi, banyak pengamat yang memprediksi bahwa peluncuran smaretphone tersebut akan dirilis secara resmi pada ajang IFA 2016 pada September mendatang. Baca juga Sony Luncurkan Xperia X Guna Perkuat Eksistensi dan Sony Xperia X Performance Rilis Bulan depan Untuk Pasar AS.

Top