Hape Apapun Dihargai 300 Ribu

Evercoss Beli Hapemu 300 Ribu Rupiah – Persaingan pasar telepon pintar di Indonesia membutuhkan banyak akal para pemainnya. Pasalnya, fluktuasi pasar yang digempur habis-habisan oleh berbagai merek dan fitur yang senantiasa baru setiap harinya bisa dibilang membuat pasar sangat sulit untuk ditebak. Apalagi, jika berkaitan dengan konsumen secara personal, bisa dikatakan perilaku konsumtifnya sangat ditentukan dengan kehadiran produk-produk terbaru, sehingga setiap hari pengusaha telepon pintar wajib putar otak untuk itu.

hape apapun dihargai 300 ribu

Kali ini, sebagai merek lokal, Evercoss tak kehilangan banyak akal. Jika menengok dari sisi produk, Evercoss sendiri sudah memegang salah satu peran penting dalam industri telepon pintar di tanah air. Pasalnya, merek yang satu ini secara teknologi dan harga sudah mampu bersaing dengan merek-merek asing lainnya. Bahkan bisa dibilang Evercoss lebih ramah untuk kantong masyarakat Indonesia kebanyakan sehingga memiliki daya tawar sendiri yang tak terelakkan.

Menariknya, untuk menggaet lebih banyak penjualan, Evercoss kali ini menyuguhkan rasa berbeda daripada promosi lainnya. Dengan sistem tukar tambah, kali ini Evercoss pede menawarkan produknya pada event Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Dilansir dari Okezone (1/7/2016), penawaran ini hanya berlaku di even tersebut.

Detailnya, calon konsumen dapat menukarkan ponselnya dengan kondisi apapun kemudian akan dihargai oleh Evercoss sebesar 300 ribu Rupiah. Angka ini sebenarnya tak bisa diuangkan. Namun, angka ini akan diberikan berupa potongan harga untuk membeli Evercoss Elevate Y3+ yang sudah disediakan pula dalam event tersebut. Menariknya, harga awal yang dibanderol oleh perusahaan tersebut untuk Evercoss Elevate Y3+ adalah Rp1.599.000. Artinya dengan potongan 300 ribu rupiah tersebut, praktis akan turun menjadi Rp. 1.299.000.

Tentu, bisa dibilang angka ini sangat menggiurkan berbagai pihak terutama bagi kelas pemula yang belum pernah merasak Android dan ingin mengganti ponsel lamanya. Apalagi, jika melihat aturan promosi yang dalam kondisi apapun, nampaknya malah lebih menarik jika membawa ponsel pintar dalam keaadaan rusak.

Di sisi lain, berdasarkan informasi yang dilansir dari Lazada menyebutkan bahwa harga produk berkaitan malah jatuh pada angka Rp 1.497.950. Artinya banderol setelah diskon tersebut memang lebih murah untuk skala harga pasaran. Baca juga Smartfren Kerjasama Dengan Vendor Lokal dan Evercoss Adakan Program Magang buat Siswa SMK di Indonesia.

Top